Ukuran Full Size One Piece Bounty Rush dan Spek HP 2024

Ukuran Full Size One Piece Bounty Rush

Mengetahui full size One Piece Bounty Rush sangat penting sebelum di-download. Sebab, siapa tahu ukurannya tidak kompatibel dengan perangkat yang digunakan. Terlebih, saat ini game bertemakan anime punya grafik sangat bagus.

Siapa sih yang nggak tahu One Piece? Anime ini sangat populer dari generasi ke generasi. Bahkan, saat film “Red” tayang di bioskop, banyak bapak-bapak nonton bersama anaknya. Begitu memorable dan penuh kejutan!

Nah, bagi kalian yang suka film atau anime dan tertarik memainkan game-nya juga, berikut admin lampirkan ukuran full size One Piece Bounty Rush beserta spesifikasi minimum hp Android & iOS. Simak, ya!

Gameplay One Piece Bounty Rush

One Piece Bounty Rush adalah game dengan genre battle action 4v4. Dimana setiap pemain tergabung dalam 1 tim berisi 4 orang. Misi utama di game ini tak jauh berbeda dari MOBA, bertarung dan mengumpulkan mata uang.

Berries adalah mata uang di One Piece Bounty Rush, seperti hal di film anime-nya. Kalian harus mengerahkan segala kekuatan untuk mengalahkan musuh dan mengumpulkan Berries sebanyak-banyaknya.

Game ini dikembangkan oleh Bandai Namco, developer yang sudah berpengalaman membuat game bertemakan anime. Kita tahu di Google Play ada Naruto x Boruto Ninja Voltage hingga Dragon Ball Legends.

Sebelum masuk ke arena pertempuran, masing-masing pemain bebas memilih karakter. Ada yang role Fighter, Swordsman, Shooter, hingga Warrior.

Ada tiga stage yang dapat dimainkan, masing-masing punya karakter berbeda. Seperti Arabasta, stage dengan nuansa Timur Tengah, atau Baratie yang lokasinya tepat di pelabuhan.

Sudah dapat sedikit gambaran tentang game ini? Sebelum download, pastikan kamu tahu full size One Piece Bounty Rush. Sehingga saat dimainkan gameplay-nya tidak ngelag karena hp kamu tidak mendukung.

Ukuran Full Size One Piece Bounty Rush

Untuk memainkan One Piece Bounty Rush, game-nya tersedia di Play Store dan App Store. Pengguna iPhone dan Android bisa mengunduh secara gratis di platform tersebut. Tapi pastikan koneksi internet lancar, karena size download-nya 114MB.

Meskipun grafiknya cukup menarik, full size One Piece Bounty Rush tidaklah begitu besar. Bahkan, game ini mampu dimainkan di hp dengan spek kentang. Penasaran berapa data game-nya?

Full Size Data One Piece Bounty Rush
Size Download 114MB
App Size 1,6GB
Data 360MB
Total Size 2,21GB

Data di atas kemungkinan berbeda dengan full size One Piece Bounty Rush di hp kalian. Alasannya karena ada resources atau data yang tidak diunduh secara penuh. Tapi perbedaannya paling sekitar 200MB.

Sementara maksimal size tidak lebih dari 3GB, kecuali ada perbaruan konten atau penambahan stage dan resources di dalam game.

Spek HP untuk Main One Piece Bounty Rush

Lantas, apa saja spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkan One Piece Bounty Rush? Minimal hp kalian sudah Android 5.0 atau lebih disarankan Android 10 untuk memaksimalkan visualisasi grafik.

RAM wajib yang tak boleh ditawar adalah 2GB. Jangan coba main game ini di hp RAM 1GB, ya! Sudah pasti cepat panas dan bakalan sering ngelag. Disamping itu, kalian harus mengosongkan ruang penyimpanan minimal 3GB.

Untuk CPU atau chipset, hp Android versi terbaru sudah bisa memainkan game ini, baik Xiaomi, OPPO, Vivo, Realme, maupun Infinix.

Sementara spesifikasi minimum iPhone, One Piece Bounty Rush mampu dimainkan di semua tipe iOS. Tapi minimum harus iPhone 7 atau yang lebih baru lagi.

Bagaimana, apakah hp kalian memenuhi spesifikasi di atas? Mengingat full size One Piece Bounty Rush cukup kecil, admin yakin semua gamer meskipun hp kentang bisa memainkan game ini. Ukurannya tak jauh berbeda dari Mobile Legends.