ID Kebun Binatang di Sakura School Simulator, Banyak Hewan Lucu!

Hai Sakubers, apa kabar nih? Semoga sehat, ya! Kali ini admin akan memberikan ID kebun binatang di Sakura School Simulator. Jadi, kalau bosan dengan lokasi yang itu-itu saja, kalian bisa gunakan atau coba ID Props ini.

Seperti konsep kebun binatang pada umumnya, ID yang dibuat oleh Lalapo Diba TV ini juga menghadirkan tampilan dunia virtual layaknya kebun binatang asli.

Kita bisa melihat singa, harimau, monyet, hingga hewan lain.

Nah, tak perlu berlama-lama lagi, berikut ulasan tentang ID kebun binatang di Sakura School Simulator yang bisa dimasukin atau dikunjungi. Simak sampai habis, ya!

Inilah ID Kebun Binatang di Sakura School Simulator

ID Kebun Binatang di Sakura School Simulator

Buat kamu yang baru bermain Sakura School Simulator, game ini bertemakan simulasi open world yang membebaskan pemain menjelajahi dunia virtual.

Di sini kita bisa membangun rumah hingga menjalin pertemanan.

Kebun binatang di Sakura School Simulator terlihat sangat unik. Dari luar akan tampak cat warna-warni pelangi yang sangat menarik perhatian anak-anak.

Selain itu, ada juga taman bermain dan berbagai fasilitas lainnya.


Adapun lokasi kebun binatang di Sakura Town bisa kamu datangi dengan memasukkan ID Props khusus. Ini dibuat oleh seorang Youtuber yang cukup berkenal. Berikut ID-nya:

Lokasi ID Props Kreator
Kebun Binatang 50161720682014 Lalapo Diba TV

Tapi ketika menggunakannya, pastikan kamu menghargai karya kreator dengan cara subscribe channel Youtube-nya atau memberikan like dan share video.

Nah, kalau kalian belum tahu cara memasukkan ID Props Sakura School Simulator, berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama buka game Sakura School Simulator
  • Kemudian tekan tombol Menu, lalu pilih Props
  • Selanjutnya klik tulisan Search ID By Props untuk mencari tempat berdasarkan ID
  • Ketik atau tempelkan ID kebun binatang 50161720682014 di kolom yang tersedia
  • Lalu tekan OK dan Download ID-nya
  • Terakhir tinggal ikuti panah yang mengarah ke lokasi kebun binatang

Sangat mudah, kan? Selain kebun binatang, biasanya ID Sakura School Simulator banyak dibagikan para Youtuber agar ramai dikunjungi. Silahkan pantengin Youtuber favorit kamu untuk mendapatkan informasi ID lainnya.

Jadi, itulah ID kebun binatang di Sakura School Simulator yang dibuat oleh Lalapo Diba TV. Jangan lupa kunjungi channel Youtube-nya, ya! Sekian artikel ini admin sampaikan, selamat bersenang-senang!