Apa Arti YRRA Dalam Bahasa Gaul? Ternyata Ini Makna Sebenarnya

Setelah sebelumnya ada YTTA (Yang Tahu Tahu Aja), YRRA menjadi istilah baru di kalangan pengguna TikTok. Hadirnya bahasa gaul memang tak bisa dibendung. Selalu ada kata baru yang muncul secara tiba-tiba.

Bahkan YRRA sendiri baru diketahui belakangan ini setelah ada video YRRA artinya apa. Tak heran banyak pengguna TikTok penasaran untuk mencari lebih dalam tentang kepanjangan YRRA yang viral di media sosial.

Nah, lantas sebenarnya apa sih arti YRRA dalam bahasa gaul? Untuk menjawab rasa penasaran kamu, di artikel ini akan dijelaskan secara detail. Selain itu admin ulas juga contoh penggunaannya biar lebih mudah dipahami.

Arti YRRA Dalam Bahasa Gaul

Arti YRRA Dalam Bahasa Gaul

Arti YRRA yang banyak muncul di kolom komentar atau konten TikTok adalah Yang Random Random Aja.

Ini merupakan sebuah singkatan untuk mendeskripsikan sesuatu yang sifatnya random/acak /sembarangan.

Kalau kalian mencari di KBBI tentu istilah ini tidak akan muncul.

Sebab ini dibuat dengan maksud iseng karena dulu pernah ada istilah serupa, yakni YTTA dan YGY.

Selain bermakna Yang Random Random Aja, YRRA juga bisa diartikan sebagai Yang Real Real Aja.


Semua orang bebas mendefinisikan arti YRRA karena memang tidak ada dalam KBBI.

Bahkan beberapa pengguna juga membuat arti nyeleneh lain, seperti Yang Reyhan Reyhan Aja, Yang Riau Riau Aja, Yang Revo Revo Aja, dan lain sebagainya.

Tapi untuk makna sebenarnya berdasarkan kamus besar bahasa TikTok, YRRA artinya adalah Yang Random Random Aja.

Contoh Penggunaan Istilah YRRA

Sementara YRRA lebih cocok digunakan untuk teks pada konten. Misalnya kamu mau bikin video jedag-jedug, di awal masukin teks “YRRA”, lalu isi videonya foto-foto random entah itu diri kamu atau artis favorit.

Kalau kalian cari YRRA di pencarian TikTok, akun yang memviralkan istilah ini adalah Van X. Hingga artikel ini rilis, videonya sudah ditonton 1,3 juta kali dengan 130 ribu like dan 15 ribu komentar.

Jadi sudah tahu kan apa arti YRRA yang viral di TikTok? Meskipun tidak begitu penting, setidaknya kita bisa mengikuti perkembangan bahasa gaul yang belakangan menjadi trend di media sosial. Semoga bermanfaat, ya!