Ukuran Full Size Farlight 84 dan Spesifikasi Minimum Android 2024

Farlight 84 adalah game bertemakan battle royale dengan gameplay cukup menarik. Sekilas, game ini mirip Apex Legends versi mini. Kalau kamu tertarik main game ini, simak dulu ukuran full size Farlight 84 dan spesifikasi Android berikut.
 
Seperti halnya game battle royale lain, ukuran game Farlight 84 cukup besar, sehingga membutuhkan perangkat dengan spesifikasi menengah. Sebenarnya bisa saja main di hp kentang, tapi gameplay-nya jadi kurang bagus.

Antusiasme gamer menyambut game ini cukup besar. Karena sebelum rilis di mobile, Farlight 84 sudah lebih dulu populer di PC. Nah, sebelum memutuskan untuk download, ada baiknya pahami full size Farlight 84 di bawah ini.

Full Size Farlight 84

Tentang Farlight 84

Farlight 84 dikembangkan oleh developer asal Singapore, “FARLIGHT”. Game ini mengambil cerita di tahun 2084, dimana pemain berada di dunia yang sangat kacau bernama Wasteland.

Berbeda dari PUBG maupun Free Fire, karakter di Farlight 84 dilengkapi peralatan tempur canggih. Mulai dari senjata futuristik, hingga Jetpack yang dapat membantu pemain untuk terbang atau menghindar dari tembakan musuh.

Untuk mode permainan di Farlight 84, kamu bisa mencoba mode Hunt, Death Team, Bayfront Rally, dan mode biasa seperti game battle royale pada umumnya.

Nah, semakin penasaran kan? Jadi langsung saja download di Google Play, ya!

Full Size Farlight 84


Dibanding PUBG Mobile, Farlight 84 memiliki konsep battle royale yang lebih “ramai”. Selain Jetpack yang disebutkan di awal, di sini juga terdapat mobil tempur. Intinya game ini berlatar di masa depan yang semuanya serba canggih.

Meskipun ukuran download 873 MB dan konsepnya lebih meriah dari PUBG atau Free Fire, full size Farlight 84 tidak terlalu besar, kok.

Lantas, berapa ukuran GB Farlight 84? Berikut tabel size lengkap:

Full SizeFarlight 84 di Android
Ukuran Download873 MB
Ukuran Aplikasi1,29 GB
Data Pengguna127 MB
Cache1,42 MB
Full Size1,42 GB

Dari ukuran download 873 MB, size Farlight 84 membengkak 2 kali lipat jadi 1,29 GB. Tapi, kemungkinan ini bisa berbeda di perangkat kamu. Karena admin belum download semua resource dan mode game.

Tapi tenang, perbedaannya nggak terlalu jauh kok. Paling 100MB atau 200MB. Oleh sebab itu, untuk memainkan game ini setidaknya hp kamu punya space kosong 4 GB agar tidak mengganggu kinerja aplikasi lain.

Spesifikasi Minimum Android Farlight 84


Setelah tahu full size Farlight 84, apa kamu masih ingin main game ini? Untuk ukuran game battle royale yang melibatkan banyak orang, 1,3GB itu termasuk kecil jika dibandingkan dengan PUBG Mobile yang lebih dari 4GB.

Lantas, apa system requirements atau spesifikasi minimum Farlight 84 di Android?

Kalau dari pihak developer sendiri minimal Android 6.0. Tapi ini kurang bagus karena settingan grafis Low dan pastinya bikin gameplay jelek.

Nah, agar game Farlight 84 dapat dimainkan dengan lancar, sebaiknya kamu pakai hp dengan spesifikasi berikut:

Spesifikasi MinimumFarlight 84
OSAndroid 10
RAM4GB atau 6GB
ChipsetSnapdragon 625 atau Helio G85
Ruang Penyimpanan10GB

Jadi jika perangkat tidak memenuhi spesifikasi di atas, sebaiknya jangan download. Karena nanti saat main pasti kamu emosi karena ngelag dan grafisnya kurang jelas.

Jadi intinya, perangkat harus sudah dibekali chipset tinggi (Snapdragon 625 atau Helio G85), dan RAM yang kuat agar tidak cepat panas dan permainan jadi lancar.

Kesimpulan

Sampai artikel ini ditulis, Farlight 84 memang belum terlalu punya daya tarik. Terlebih, di Google Play ada banyak game battle royale yang lebih seru. Tapi kalau kamu mau cari suasana baru, tak ada salahnya untuk mencoba.

Demikian ulasan tentang full size Farlight 84 dan spesifikasi minimum Android yang dibutuhkan. Semoga ini bisa jadi referensi bagi kamu yang masih ragu. Selamat bermain, ya!