Ini Nama GIF Instagram Emoji iPhone Hijab Aesthetic 2024

GIF Instagram Emoji iPhone – Giphy di Instagram merupakan fitur untuk menambahkan GIFs atau stiker di Instagram Story. Tentu saja ini sangat berguna, terutama bagi pengguna yang ingin selalu memposting IG Story aesthetic.

Seperti yang kita tahu, saat ini GIF emoji iPhone tengah viral dan banyak digunakan netizen. Selain karena lucu, emoji-nya juga ada banyak pilihan. Mulai dari muka cowok, wanita dengan rambut indah, dan cewek berhijab.

Nah, kalau kamu bosan dengan tampilan IG Story yang itu-itu saja, berikut nama GIF Instagram emoji iPhone cewek berhijab dengan ragam ekspresi. Kamu bisa gunakan beberapa pilihan untuk nutupin muka.

Nama GIF Instagram Emoji iPhone

Nama GIF Instagram Emoji iPhone

Menambahkan filter, efek, sound, maupun GIF akan membuat IG Story jadi lebih berwarna. Sehingga teman atau orang yang mem-follow kamu merasa tertarik, dan mungkin mereka akan bertanya “eh gimana sih cara bikinnya?”.

Untuk saat ini, ada 2 kata kunci atau nama GIF Instagram emoji iPhone. Nanti kalau ada yang baru admin tambahin lagi list-nya.

Memoji – GIF pertama adalah “Memoji”, di sini kamu bisa temukan ragam GIF mulai dari cewek hingga cowok.  Masing-masing punya ekspresi berbeda, sesuaikan saya dengan konsep Instagram Story yang ingin diposting.


Memoji iPhone
– Selanjutnya ada “Memoji iPhone”, kamu tinggal tambahkan kata “iPhone” kalau merasa GIF pertama kurang bagus. Ini cocok bagi kamu yang ingin mencari GIF Instagram hijab, cek highlight pada gambar berikut.


Ada banyak sekali pilihannya, jadi kamu tinggal tentukan mana yang mau dipakai untuk mempercantik IG Story. Oh iya, agar lebih sempurna, tambahkan juga tulisan atau stiker yang juga tersedia di fitur GIF Giphy.

Cara Mendapatkan GIF Emoji iPhone di Instagram

Perlu diketahui, pencarian Instagram sangat sensitif. Jadi kamu harus ketik nama GIF Instagram emoji iPhone di atas dengan benar. Kalau salah huruf atau tanpa spasi, hasilnya jadi tidak muncul.

Berikut panduan cara mendapatkan GIF emoji aesthetic di Instagram untuk hp Android:

  • Pertama pilih foto di Galeri atau ambil foto dari Kamera
  • Jika sudah, klik menu ikon wajah di sebelah “Aa”
  • Kemudian klik GIF yang berkedap-kedip
  • Selanjutnya cari di kolom Search “Memoji” dan “Memoji iPhone”
  • Pilih GIF yang kamu inginkan
  • Terakhir, atur letak GIF sesuai selera

Sampai tahap ini kamu sudah berhasil menemukan GIF yang dicari-cari. Jangan lupa untuk menggunakan GIF lain agar postingan Story IG tidak monoton.

Penutup

Perlu diketahui, semua GIF Instagram bisa dicari di semua perangkat, termasuk iPhone. Tapi kemungkinan tidak tersedia untuk Android 5.0 ke bawah. Jadi silahkan pilih mana GIF paling bagus untuk mempercantik IG Story kamu.

Demikian ulasan tentang nama GIF Instagram emoji iPhone beserta cara mendapatkannya. Kamu bisa gunakan dengan mencarinya di Giphy IG tanpa harus download aplikasi tambahan. Butuh informasi seputar pendidikan dan perkuliahan, Baca Pintar akan jawab semua pertanyaan kamu!