5 Nama GIF IG Happy Birthday Aesthetic, Bikin Story Makin Keren!

Apakah kamu sedang mencari nama Gif IG happy birthday yang aesthetic? Kebetulan banget nih Ngelirik.com mau buat rekomendasi GIF yang bisa bikin Instastory kamu jadi lebih keren. Untuk itu, pastikan simak sampai selesai, ya!

GIF atau Graphics Interchange Format adalah sebuah animasi dengan background transparan yang biasa dipakai untuk website. Seiring berkembangnya era digital, GIF mulai digunakan untuk mempercantik tampilan foto.

Instagram memiliki banyak pilihan GIF dari beragam topik. Pengguna bebas memakainya untuk Story IG agar tampilannya lebih enak dilihat. Berikut beberapa nama Gif Instagram happy birthday aesthetic.

Nama GIF IG Happy Birthday

Nama Gif IG Happy Birthday Aesthetic

Instastory memang jadi fitur yang paling diunggulkan di Instagram. Setiap harinya pasti ada pengguna yang mengunggah hal-hal tentang aktivitas harian mereka atau sekedar shitposting.

Di bawah ini kumpulan nama Gif IG happy birthday yang bisa kamu pakai untuk memberi ucapan selamat ke teman yang sedang berulang tahun.

1. Happy Birthday


Gif pertama adalah konsep basic, tidak ada yang spesial, tapi cukup keren untuk digunakan. Kamu bisa mencari kata kunci “Happy Birthday” di menu GIF. Nanti akan muncul banyak ornamen, balon, kue, hingga kado.

2. Mery Birthday


Selanjutnya nama Gif IG happy birthday adalah “Mery Birthday”. Dibanding yang pertama, konsep Gif ini lebih aesthetic dan minimalis. Hanya berupa kata-kata ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris.

3. Dindaps


Dindaps bukanlah Gif yang fokus pada ucapan selamat ulang tahun, namun ini lebih ke ornamen tambahan agar tampilan IG Story lebih bagus. Admin pilih Gif happy birthday ini karena cocok dengan konsep Gif lainnya, yakni warna-warni.

4. Polaroid


Seperti Dindaps, Polaroid juga bukan nama Gif IG happy birthday. Namun ini adalah kumpulan bingkai foto. Kamu bisa gunakan untuk “membungkus” foto agar terlihat lebih kekinian. Selain itu, akan lebih bagus kalau dipadukan dengan Gif lain.

5. Birthday Gifs


Nama Gif IG happy birthday yang terakhir adalah “Birthday Gifs”. Seperti daftar pertama, di sini kamu bisa menemukan ragam ucapan dan ornamen di perayaan ulang tahun. Scroll ke bawah untuk menemukan Gif yang lebih keren!

Cara Mencari Gif Instagram Happy Birthday

Setelah tahu beberapa kata kunci atau nama Gif Instagram happy birthday, mungkin kamu masih bingung cara mencari Gif-nya. Untuk mempermudah, silahkan simak langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama buka aplikasi Instagram
  • Lalu klik menu [+] di bagian atas, dan klik Cerita
  • Kemudian pilih foto atau video dari Galeri hp
  • Jika sudah, klik menu seperti orang tersenyum
  • Pilih yang GIF
  • Masuk ke kolom pencarian dan ketik kata kunci Gif IG happy birthday
  • Terakhir pilih Gif yang kamu suka

Perlu diketahui, semua Gif di atas bisa kamu gunakan secara gratis. Pastikan kamu mengetik kata kuncinya dengan benar, karena kalau salah satu huruf, Gif-nya tidak akan muncul. Jangan lupa update dulu aplikasi Instagram, ya!

Dan sebagai penutup, alangkah baiknya menyesuaikan Gif dengan konsep Story kamu. Hindari penggunaan Gif berlebihan karena akan merusak ke-aesthetic-annya. Sekian kumpulan nama Gif IG happy birthday. Selamat mencoba!