4 Tier List dan Karakter di Punishing: Gray Raven Terbaru 2024

Tier List dan Karakter di Punishing: Gray Raven

Tier List Punishing Gray Raven
– Sebagai salah satu game Action-RPG, Punishing: Gray Raven menyajikan ragam fitur dan karakter menarik. Setiap karakter memiliki keunikan tersendiri, dan mereka juga dibekali skill sesuai tier atau role.

Disamping itu, setiap tampilan karakter di Punishing: Gray Raven terlihat sangat aesthetic. Kamu akan menemukan ragam karakter untuk masuk dalam list Waifu atau Husbando.

Nah, kalau ingin tahu apa saja tier list dan karakter di Punishing Gray Raven, berikut penjelasan lengkap yang bisa disimak. Karena masing-masing punya role dan skill berbeda, sebaiknya pilih sesuai gameplay kamu.

Arti Tier List di Punishing Gray: Raven

Punishing: Gray Raven mempunyai 4 tier list berbeda, ada rank S yang paling tinggi, diikuti A, B, dan C. Biasanya, tier S berisi karakter dengan kemampuan terbaik, dan hanya bisa didapat dengan beli di shop atau gacha.

Berikut penjelasan masing-masing Tier List Punishing: Gray Raven.

Tier S – Karakter di Tier S bisa dibilang karakter terbaik di Punishing: Gray Raven. Jaminan kemenangan dan mudahnya mengalahkan monster akan dirasakan ketika menggunakan hero Tier S.

Tier A – Tier A adalah karakter untuk pemain yang menginginkan statistik merata. Pilih karakter dari tier ini karena kemampuannya juga cukup bagus.

Tier B – Karakter Tier B memang tak sebagus Tier S atau A, tapi ini bisa jadi opsi kalau kamu ingin sedikit berusaha melatih mereka dengan benar.

Tier C – Meskipun masuk dalam tier terendah, karakter  Tier C tak sepenuhnya jelek kok. Mereka bisa jadi alternatif atau buat koleksi Waifu.

Tier List dan Karakter di Punishing: Gray Raven

Setelah mengetahu penjelasan arti tier atau class, selanjutnya mari simak tabel Tier List dan karakter di Punishing: Gray Raven di bawah ini.

KarakterRoleTier
Bianca ZeroAttacker/DuelS
Karenina BlasterAttacker/Mixed DamageS
Karenina EmberAttacker/MeleeS
Kamui DarkTank/Mixed DamageA
Nanami StormTank/Damage ReductionA
Liv La PaixSupport/HealA
Kamui GravityTank/Mixed DamageB
Nanami PulseTank/Mixed DamageB
Liv BenedictionSupport/MeleeB
Liv LuxSupport/HealB
Lee RandomAttacker/ComboC
Lee ThermiteAttacker/ComboC
Watanabe PulsatinaAttacker/DuelC
Lucia DawnAttacker/DuelD
Lucia PadmaAttacker/DuelD

Jadi dapat disimpulkan kalau role karakter ada yang Attacker, Tank, dan Support. Ini bisa jadi pertimbangan dan saran strategi kalau kamu baru pertama kali main game ini.

Bagi yang belum tahu, Punishing: Gray Raven mengambil latar setelah Apocalyptic Cyberpunk yang sekilas mirip Nier Automata dan Honkai Impact.

Sehingga tak heran kalau tampilan karakter terlihat lebih modern dengan senjata ataupun skill keren. Game ini masih tersedia untuk platform Android dan iOS. Kalau tertarik, segera download!

Penutup

Sebagai game Action RPG berbasis gacha, Punishing: Gray Raven terus berusaha menghadirkan rasa nyaman bagi pemain. Ke depannya pasti bakal ada karakter baru yang lebih bagus dan tetap enjoyable untuk dimainkan.

Jadi itulah penjelasan lengkap tentang tier list dan karakter di Punishing: Gray Raven. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang baru main game ini, ya! Sampai jumpa di lain waktu, guys!