Cara Withdraw Saldo Fizzo Novel yang Benar ke DANA atau OVO

Cara Withdraw Saldo Fizzo Novel

Cara Withdraw Saldo Fizzo Novel
– Aplikasi Fizzo tengah populer karena banyak dipromosikan para Seleb TikTok. Selain karena punya koleksi novel seru, di sini kamu juga bisa mendapatkan hadiah yang bisa ditarik ke DANA atau OVO.

Hadiah didapat dengan menyelesaikan berbagai misi, ada undang teman dan membaca novel. Setelah nominal penarikan mencukupi, kamu bisa langsung tarik uangnya. Lumayan lah untuk beli kuota atau pulsa.

Sebelumnya admin sudah jelaskan apa itu Fizzo dan kode undangannya. Karena masih banyak yang belum tahu cara tarik uang atau withdraw saldo Fizzo Novel, di sini admin akan ulas lengkap. Jadi simak sampai habis, ya!

Berapa Minimal Penarikan Saldo Fizzo?

Nominal penarikan saldo Fizzo Novel ada yang Rp2.000, Rp4.000, Rp6.000, Rp8.000, hingga Rp10.000. Syaratnya cukup punya akun e-wallet OVO dan DANA yang sudah upgrade ke Premium.

Dalam sehari kamu hanya bisa tarik saldo 1 kali. Jadi kalau mau tarik saldo lebih dari Rp10.000, harus tunggu di hari berikutnya.

Kalau menurut admin ini agak ribet ya, apalagi untuk pengguna yang punya saldo Rp100.000, berarti harus nunggu 10 hari baru semua saldo bisa ditarik.

Tapi ya apapun itu, aplikasi Fizzo Novel sangat bermanfaat untuk cari uang tambahan buat beli kuota internet. Iya, nggak? Ya dong!

Cara Withdraw Saldo Fizzo Novel

Nah langsung saya, untuk yang belum tahu cara withdraw saldo Fizzo Novel, simak panduan di bawah ini. Admin tarik lewat DANA, kalau kamu mau ke OVO sesuaikan saja langkah-langkahnya, ya!

  • Pertama masuk ke menu “Hadiah”
  • Lalu di bagian atas ada tombol “Tarik”, klik itu
  • Kemudian pilih nominal saldo yang mau ditarik, lalu klik “Tarik” lagi
  • Setelah itu, klik tombol “Add a new payout method” dan pilih DANA
  • Lalu klik Connect with DANA
  • Setelah itu, masukkan nomor rekening DANA dan klik Lanjutkan
  • Masukkan PIN dan akun DANA akan terhubung otomatis ke Fizzo
  • Jika sudah, klik Withdraw now
  • Terakhir, klik Confirm to withdraw

Sampai tahap ini cara tarik saldo Fizzo Novel sudah berhasil. Selanjutnya notifikasi saldo dikirim akan muncul. Biasanya saldo masuk tidak lebih dari 1 menit.

Tapi pastikan kamu withdraw di jam kerja, dan jangan dini hari. Kalau sudah muncul notifikasi, untuk memastikan silahkan cek akun e-wallet kamu.

Withdraw Fizzo Novel Kenapa Belum Masuk?

Seperti yang sudah dijelaskan, withdraw Fizzo Novel akan masuk ke akun e-wallet dalam hitungan detik, maksimal 1 menit. Apabila lebih dari itu, kemungkinan sistem sedang maintenance atau kamu tarik di malam hari.

Sejauh ini admin main Fizzo Novel lancar-lancar saja kok. Sudah beberapa kali withdraw tanpa pernah ada kendala. Malah cuma butuh 5 detik setelah klik Confirm to Withdraw, saldo langsung masuk ke DANA.

Tapi kalau kamu mengalami kendala, seperti saldo Fizzo Novel belum masuk-masuk juga. Saran admin coba hubungi akun media sosial Fizzo di Instagram @fizzo_id_official atau komen di TikTok @cerita_dari_fizzo.

Kesimpulan

Fizzo Novel memang cukup membantu bagi kita yang suka baca novel. Di sini koleksinya sangat lengkap, mulai dari genre horror sampai romance. Selain itu, kita juga bisa dapat saldo gratis dengan menyelesaikan ragam misi mudah.

Jadi, itulah ulasan lengkap tentang cara withdraw saldo Fizzo Novel beserta syarat minimum penarikan. Kalau ada pertanyaan lain, kamu bisa tulis di kolom komentar, ya!