Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru 2024, Baca Novel Dapat Uang!

Kode undangan Fizzo Novel bisa jadi peluang bagi kamu yang ingin dapat uang. Sebab, aplikasi baca novel ini menawarkan hadiah bagi pengguna yang berhasil mengundang teman untuk download aplikasi Fizzo Novel.

Seperti yang kita tahu, saat ini ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa dimanfaatkan untuk pengguna Android. Di Fizzo Novel, selain baca cerita novel dari ragam genre, ada juga hadiah yang bisa ditarik jadi saldo e-wallet.

Nah, bagi kamu pengguna baru yang ingin dapat penghasilan tambahan, berikut ulasan tentang kode undangan Fizzo Novel dan cara daftarnya. Simak, ya!

Kode Undangan Fizzo Novel

Sekilas Tentang Fizzo Novel

Fizzo Novel merupakan aplikasi baca novel baru yang menyediakan koleksi bacaan gratis. Di sini kita bisa membaca ragam novel dari berbagai genre, ada horor, romance, hingga komedi. Selain gratis, Fizzo juga punya fitur baca offline.

Sampai artikel ini ditulis, koleksi novel Fizzo mencapai 8.000 judul. Semuanya bisa kamu baca gratis tanpa perlu beli koin seperti Webtoon.

Disamping itu, tampilannya juga cukup menarik. Ketika baca novel, kita seperti sedang membaca buku sungguhan. Terlebih, ada fitur pengingat halaman yang terakhir dibaca.

Jadi intinya Fizzo bukan aplikasi baca novel biasa, kita juga bisa mendapatkan uang dengan membagikan kode undangan Fizzo Novel. Selain itu, ada hadiah tambahan jika berhasil menyelesaikan misi.

Kode Undangan Fizzo Novel

Kode undangan sama seperti kode referral, hanya beda istilah saja. Kode ini biasanya terdiri dari beberapa digit huruf/angka dan digunakan untuk mendaftar suatu aplikasi. A3846137 adalah kode undangan Fizzo Novel.

Jika ingin mendapatkan bonus ketika daftar, kamu bisa masukkan kode ini tersebut.

Kalau masih bingung bagaimana cara daftar Fizzo Novel, simak langkah-langkah berikut ini:

  • Setelah aplikasi terinstal, buka dan pilih opsi Gender dan Umur
  • Klik Lanjutkan untuk masuh ke halaman utama
  • Langsung saja klik menu Profil, klik Masuk/Daftar
  • Selanjutnya daftar pakai akun Facebook atau Google
  • Lalu, klik Klaim Sekarang
  • Selanjutnya klik tulisan Fizzo Bonus di bagian kanan
  • Lalu di bagian “Kode Undangan” masukkan kode referral Fizzo A3846137
  • Klik tombol panah dan otomatis kamu dapat hadiahnya

Sampai tahap ini kode undangan Fizzo telah berhasil dimasukkan dan kamu dapat bonus. Tapi, untuk bisa withdraw ke DANA, minimal penarikan Rp2.000.

Jadi, kamu harus menyelesaikan misi baca novel atau undang teman pakai kode undangan Fizzo Novel milikmu. Mudah banget, kan?

Adapun misi yang bisa dilakukan di Fizzo Novel seperti baca novel 5 menit, baca harian, check-in setiap hari, hingga membagikan kode undangan Fizzo Novel ke teman.

Kesimpulan

Meskipun nominal hadiah tidak sebanyak kode referral dari bank digital, namun kalau rutin baca novel dan ajak  teman, lumayan banget untuk beli pulsa atau token listrik.

Jadi itulah penjelasan tentang kode undangan Fizzo Novel dan cara daftarnya. Pastikan kamu mengikuti step by step agar hadiah mendapatkan komisi. Kunjungi Zonatekno.id untuk informasi seputar penghasilan online.