IG Ciyaa TikTok Apa? Inilah Akun Instagram Ciyaa yang Asli

IG Ciyaa TikTok

Akun IG Ciyaa TikTok yang asli banyak dicari netizen karena pada penasaran dengan aktivitas maupun Instastory setelah beredarnya video Ciyaa di berbagai media sosial. Kalau kamu penasaran juga, di artikel ini admin kasih jawabannya.

Ciyaa mendadak viral dan jadi perhatian banyak orang karena video lamanya disebarkan orang tak bertanggung jawab. Selain itu, tampilannya yang menarik juga jadi faktor kenapa akun Instagram Ciyaa banyak dicari.

Di TikTok sendri, Ciyaa dikenal sebagai TikTokers yang sering mengunggah video joget. Saat ini, followers-nya  mencapai 300 ribu dan kemungkinan akan terus bertambah.

Tapi, sejak video lamanya viral, sekarang Ciyaa belum memposting apapun di akun TikTok. Sekarang Ciyaa aktif di Instagram Story dengan membalas DM dukungan dari followers-nya.

Nah, bagi kamu yang belum tahu apa akun IG Ciyaa TikTok yang viral, simak ulasan lengkap di bawah ini.

Akun IG Ciyaa TikTok yang Asli

Ciyaa sebenarnya sudah mencantumkan akun Instagram di profil TikTok. Kalian bisa cek di @ciyaadua, di bawah tombol “Ikuti” ada username @nr.chya_ yang merupakan akun IG Ciyaa TikTok.

Instagram Ciyaa yang asli memiliki 196 ribu followers dengan foto profil sedang duduk dan mengenakan baju warna cokelat.

Sayangnya, postingan foto Ciyaa di feed tidak memperlihatkan wajah cantiknya. Semua tertutup masker dan ada juga yang foto di depan cermin. Tapi, kalian bisa melihat wajah asli Ciyaa di bagian “Highlights”.

Jadi sudah jelas ya kalau akun yang asli adalah:

  • Akun IG Ciyaa TikTok: @nr.chya_ dengan (followers 196RB)
  • Akun TikTok Ciyaa: @ciyaadua (followers 300RB)

Selain itu dapat dipastikan akun palsu karena banyak orang-orang aneh yang memanfaatkan situasi untuk mendapatkan followers.

Mungkin hanya itu yang bisa admin sampaikan perihal akun IG Ciyaa TikTok yang asli. Kalau kamu terbantu dengan artikel ini, jangan sungkan share ke media sosial kamu, ya! Sampai jumpa!