Film Viral TikTok 2037 Berapa Episode? Ini Penjelasan dan Sinopsisnya

Film 2037 Berapa Episode

2037 Berapa Episode
– Belakangan film 2037 ramai diperbincangkan netizen. Selain sedih, film drama asal Korea ini juga memiliki cerita yang menarik.

Sinopsis singkat film 2037 mengambil latar di dalam penjara. Dimana seorang wanita muda menjadi narapidana bersama wanita lain.

Karena film ini viral, tak ayal banyak netizen menanyakan 2037 ada berapa episode. Nanti admin akan ulas penjelasan lengkapnya.

Film 2037 Berapa Episode?

Sebenarnya kalau ditanya berapa episode film 2037 tidaklah tepat. Karena pada dasarnya ini merupakan sebuah film berdurasi 2 jam 6 menit.

Dengan begitu, terjawab rasa penasakan kalian bahwa film 2037 tidak memiliki episode. Kalian bisa menontonya langsung tanpa perlu menunggu episode baru.

Oiya, kalau kalian bertanya apa film 2037 ada di Netflix, jawabannya tidak. Film 2037 hanya tersedia eksklusif di platform streaming legal Viki Rakuten.

Kalau kalian enggan berlangganan, link nonton film 2037 banyak bertebaran di Google. Silahkan cari yang sudah punya subtitle Indonesia.

Sekedar informasi, 2037 adalah film Korea yang ditulis dan disutradarai oleh Mo Hong Jin. Film ini pertama rilis 8 Juni 2022. Jadi belum terlambat kalau kalian mau ngikutin hype-nya.

Sinopsis Film 2037

Yoon Young (diperankan oleh Hong Ye Ji) adalah seorang siswa SMA berusia 19 tahun yang sedang bersiap untuk lulus dan mengikuti ujian akhir.

Dia tinggal sendirian, terpisah dari ibunya Kyung Sook yang bisu. Mereka menjalin komunikasi dengan bahasa isyarat.

Sembari menjalani hidup sebagai murid sekolah, Yoon Young juga berkerja paruh waktu. Sementara sang ibu bekerja di pabrik.

Tapi suatu hari, kejadiaan naas menimpa Yoon Young. Seorang pria mencoba untuk melakukan pelecehan kepadanya. Ketika mencoba melawan, secara tak sengaja Yoon Young membunuh pria tersebut.

Akhirnya dia dijatuhi hukuman penjara. Namun karena faktor usia yang sudah cukup, dia harus dimasukkan ke penjara umum (bukan untuk anak-anak).

Di sini dia dikasih baju tahanan bernomor 2037. Inilah yang kemudian menjadi ide judul film.

Meskipun usia masih tergolong belia, namun kehidupan penjara tak ubahnya seperti neraka. Tapi, ada beberapa tahanan yang memihak Yoon Young dan menjalin persahabatan.

Kalau dari sinopsisnya memang sangat menarik untuk ditonton. Apalagi ini menyangkut wanita yang dihukum karena dia hendak dilecehkan orang tak dikenal.

Demikian penjelasan lengkap yang bisa kamu ketahui tentang film 2037 berapa episode. Semoga dengan ini bisa menjawab rasa penasaran kamu selama ini. Akhir kata, selamat menonton!