Biodata Ciyaa TikTok yang Viral, Lengkap dengan Umur dan Agamanya

Biodata Ciyaa TikTok yang Viral

Biodata Ciyaa TikTok
– Sebagai pengguna media sosial, admin sering kali melihat komen orang-orang yang membicarakan tentang Ciyaa. Karena penasaran, admin coba cari tahu biodata Ciyaa, mulai dari agama, akun medsos, hingga umurnya.

Belakangan media sosial dibuat heboh dengan seorang cewek bernama Ciyaa. Setelah ditelusuri, ternyata ia adalah seorang TikTokers yang viral karena video lamanya tersebar di berbagai platform.

Terlepas dari video viralnya, Ciyaa TikTok memiliki pesona tersendiri, terutama saat memposting video trend joget yang rata-rata masuk FYP TikTok.

Orang-orang, terutama pria, terpana dengan wajah cantik dan lekuk tubuh yang menawan. Sehingga tak heran, banyak yang penasaran dengan biodata Ciyaa TikTok, mulai dari umur, agama, dan akun medsosnya.

Kenapa Ciyaa TikTok Bisa Viral?

Alasan kenapa Ciyaa TikTok bisa viral berawal dari bocornya video lama Ciyaa yang mana di video tersebut dia sedang memainkan bagian tubuhnya. Sontak, netizen ramai-ramai menyerbu akun Ciyaa untuk minta klarifikasi.

Ciyaa sendiri tidak membantah orang di video tersebut, tapi dia menjelaskan kalau itu merupakan video lama saat masih labil dan mudah dirayu oleh lelaki, yang disebutnya sebagai Asep.

Tapi sebenarnya sebelum video tersebut, Ciyaa memang sudah populer di TikTok. Dia memiliki hampir 200 ribu followers dan sering memposting video joget.

Biodata Lengkap Ciyaa TikTok

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan biodata lengkap Ciyaa TikTok. Di bawah ini adalah informasi mulai dari agama, nama lengkap Ciyaa, tanggal lahir, umur, dan akun media sosial Ciyaa yang asli.

1. Nama Asli

Untuk nama asli Ciyaa admin sudah mengirim DM ke yang bersangkutan tapi masih belum ada respon. Tapi, kalau dilihat dari username IG-nya @nr.chya_, kemungkinan nama lengkap Ciyaa adalah Nur Cahya.

Nanti kalau Ciyaa sudah balas DM admin, informasi ini akan di-update.

2. Agama 

Untuk kalian yang bertanya agama Ciyaa TikTok apa, kemungkinan dia beragama Islam. Kesimpulan ini diambil dari nama akun Instagram-nya “nr.chya_” yang admin anggap sebagai Nur Cahya. Sebuah nama yang identik dengan Islam.

3. Tanggal Lahir

Selanjutnya, tanggal lahir Ciyaa juga belum diketahui. Tapi kalau dilihat dari wajahnya, Ciyaa merupakan Gen Z yang lahir antara tahun 2002-2005.

4. Umur

Karena Ciyaa TikTok lahir antara tahun 2002 atau 2005, maka kemungkinan umur Ciyaa adalah 17 atau 20 tahun. Kesimpulan ini diambil karena dari konten-konten yang dibuat, dia tidak pernah mengenakan seragam sekolah.

5. Akun Media Sosial

Nah, untuk kalian yang masih belum tahu akun media sosial Ciyaa yang asli,  Ciyaa hanya punya akun TikTok dan Instagram saja. Selain itu bisa dipastikan akun palsu.

  • Akun TikTok: @ciyaadua
  • Akun Instagram: @nr.chya_

Minimnya informasi yang beredar di internet membuat admin kesulitan mengetahui biodata yang valid. Tapi tenang, admin terus berusaha mengontak Ciyaa melalui DM Instagram agar kalian bisa mengetahui lebih dalam tentang Ciyaa.

Mungkin hanya itu yang bisa admin sampaikan perihal biodata Ciyaa TikTok yang viral, mulai dari umur, agama, hingga nama aslinya. Semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kalian. Sampai jumpa!