Berapa Full Size Hyper Front Lite? Ini Spesifikasi Minimum di Android

Hyper Front Lite adalah game FPS 5v5 yang katanya sangat mirip Valorant. Bahkan, gameplay dan grafisnya terlihat tak jauh berbeda dengan game PC itu. Tapi tentunya, karena ini game mobile, full size Hyper Front Lite lebih ringan.

Meskipun jiplakan dari Valorant, tapi ini bisa jadi game alternatif kalau kamu tidak punya PC. Apalagi Hyper Front Lite baru dirilis beberapa bulan lalu, sehingga permainan pasti lebih seru dan menantang.

Nah, untuk Anda yang ingin tahu berapa sih full size Hyper Front Lite, silahkan simak sampai tuntas, ya! Karena admin akan jelaskan juga minimum spesifikasi Android untuk memaintkan game ini.

Full Size Hyper Front Lite

Apa itu Hyper Front Lite?

Hyper Front Lite adalah game action bertemakan First Person-shooter atau disingkat FPS. Di game ini terbagi menjadi dua squad yang diisi masing-masing 5 hero. Seperti halnya Valorant, hero di Hyper Front Lite memiliki skill khusus.

Sejak pertama rilis, game ini mendapat sambutan baik khususnya di Indonesia.

Tapi meskipun cukup seru, karena gameplay-nya meniru Valorant, banyak gamers yang protes sehingga rating di Google Play terus menurun.

Bagaimana, masih tertarik bermain Hyper Front Lite? Untuk cara downloadnya, kamu tinggal buka Google Play dan cari Hyper Front.

Nanti akan muncul 2 versi, pertama yang original, dan kedua versi lite atau lebih ringan.

Ukuran download Hyper Front Lite hanya 743 MB. Tapi, nanti akan bertambah setelah kamu login dan mengunduh semua resources di dalam game.

Berapa Full Size Hyper Front Lite?


Lantas, berapa sih full size Hyper Front Lite di Android? Karena title-nya “Lite”, tentu game ini tebilang ringan. Sama seperti Free Fire dan Free Fire Max.

Perbedaannya ada pada tampilan grafis dan komponen di dalam game.

Tapi sebenarnya ini tak mempengaruhi permainan, gameplay yang dihadirkan Hyper Front versi Lite terbilang cukup seru. Terlebih, ada banyak hero dengan skill keren.

Berikut tabel full size Hyper Front Lite yang bisa jadi referensi kalau kamu mau download game ini.

Full SizeHyper Front Lite di Android
Ukuran Aplikasi0,96 GB
Data Pengguna254 MB
Cache1,89 MB
Total1,22 GB

Jadi bisa dibilang ukuran download di Playstore bukanlah size asli pada sebuah game. Nanti kalau sudah login, full size aslinya jadi ketahuan.

Contohnya dari tabel di atas, dari 743 MB ukuran awal, menjadi 1,22 GB setelah memainkan beberapa game.


Berdasarkan full size tersebut, dapat disimpulkan kalau deskripsi yang dibuat NetEase tidak tepat. Android 5.0 terbilang berat untuk memainkan game ini. Setidaknya kamu perlu Android 10 atau 11.

Jadi sudah tahu kan berapa full size Hyper Front Lite di Android? Apa masih mau download game-nya?

Sementara untuk spesifikasi minimum Android yang dibutuhkan main Hyper Front Lite setidaknya chipset MediaTek Helio G85 dengan kapasitas RAM 4GB dan ruang penyimpanan kosong minimal 3GB.

Demikian ulasan yang bisa admin sampaikan bagi kalian yang penasaran berapa full size Hyper Front Lite di Android. Kalau di iOS kemungkinan besar sama saja. Akhir kata, semoga bermanfaat!