Apa itu Flex Your Body Shape, Trend yang Viral di TikTok

Arti Flex Your Body Shape

Apa itu Flex Your Body Shape yang masuk pencarian teratas TikTok? Bagi kalian yang penasaran dengan trend ini, admin Ngelirik.com akan ulas penjelasan lengkap beserta cara mengikuti trend yang viral 2022 ini.

Seperti yang kita tahu, TikTok banyak menghasilkan trend baru yang pasti viral di mana-mana. Biasanya, trend ini didukung dengan sound yang membuat videonya jadi tambah menarik.

Setelah trend joget Anya, sekarang muncul lagi cewek-cewek yang menggabungkan 2 foto dari waktu berbeda. Penasaran dengan trend ini, berikut penjelasan tentang arti Flex Your Body Shape yang viral di TikTok.

Apa itu Flex Your Body Shape di TikTok?

Arti trend Flex Your Body Shape yang viral di TikTok adalah memamerkan lekuk tubuh dengan mengenakan pakaian ketat. Trend ini masuk daftar pencarian teratas, sehingga banyak pengguna yang ikut membuat VT.

Pada dasarnya trend Flex Your Body Shape diawali dengan memakai pakaian oversize, setelah itu berganti jadi pakaian ketat yang memperlihatkan bentuk tubuh bak gitar Spanyol.

Jika kalian ingin membuat trend ini, caranya gampang kok, pertama foto dengan pakaian gombrang atau oversize, lalu foto kedua pakai baju dan celana ketat.

Sementara sound untuk membuat trend Flex Your Body Shape adalah Lokiccca, kalian bisa cari di menu sound. Jangan lupa sertakan hashtag #flexyourbodyshape dan #fyp agar mudah masuk FYP TikTok.

Rata-rata orang yang ikut trend ini memang memiliki bentuk tubuh yang ideal, dan cenderung seksi. Sehingga tak sulit bagi mereka untuk mendapatkan views, khususnya dari pengguna pria.

Arti kata Flex Your Body Shape sendiri adalah memamerkan bentuk tubuhmu. Trend ini baru dimulai beberapa hari lalu, dan pasti akan banyak yang ikut bergabung, terutama dari kalangan public figure.

Penutup

Mengikuti trend agar viral dan masuk FYP boleh-boleh saja. Tapi harus lihat kondisi dulu, terutama bagi yang berhijab. Jangan mengikuti trend Flex Your Body Shape kalau hanya untuk memperlihatkan aurat, ya!

Jadi, itulah penjelasan lengkap bagi Anda yang penasaran apa itu Flex Your Body Shape yang viral di TikTok beserta cara membuatnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, ya. Selamat mencoba!