MP3 Juice yang Dulu, Ini Link Asli dan Cara Menggunakannya 2023

mp3 juice yang dulu

Situs MP3 Juice yang dulu adalah tempat dimana kita bisa mengunduh lagu secara gratis dan mudah. Seiring perkembangan zaman, aktivitas ini sudah jarang dilakukan karena ada platform musik yang resmi dan legal.

Tapi bukan berarti MP3 Juice hilang dari pencarian Google. Kita masih bisa menemukannya dengan mengetik kata kunci “mp3juice”.

Bagi penikmat musik, mendengarkan lagu bisa jadi penghilang stres atau membuat mood jadi membaik. Dulu MP3 Juice termasuk salah satu andalan kalau ada lagu baru dari band/penyanyi favorit.

Selain itu, MP3 Juice yang dulu juga bisa digunakan untuk mengkonversi sebuah video jadi MP3. Kita tinggal menginput link video, kemudian tempelkan pada kolom MP3 Juice.

Tapi sayangnya, MP3 Juice yang dulu dan sekarang masih beredar adalah situs ilegal yang mengambil keuntungan tanpa memberi royalti ke pemilik hak cipta.

Tak heran, link MP3 Juice selalu ganti dari tahun ke tahun. Karena Google selalu menyaring situs-situs yang melanggar hak cipta terhadap suatu karya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui fakta tentang MP3 Juice yang dulu, admin akan buatkan artikel lengkap beserta cara download-nya dan alternatif situs untuk menyimpan lagu dari Youtube. Simak sampai tuntas, ya!

Fakta MP3 Juice yang Dulu

Kalau anak kelahiran 90-an pasti tahu apa itu MP3 Juice, soalnya situs ini sangat populer di zamannya. Terlebih, saat itu belum ada platform untuk mendengarkan musik secara resmi dan digitalisasi belum sebaik sekarang.

MP3 Juice yang dulu adalah situs yang memungkinkan kita mengunduh lagu dari musisi atau penyanyi favorit. Konsepnya sama seperti Y2Mate yang dikenal sebagai tempat download lagu dari Youtube.

Seiring berjalannya waktu, MP3 Juice sudah berkembang dan berubah menjadi situs download lagu biasa. Kita hanya bisa mendengarkan lagu dan kalau suka,lagunya bisa di-download dan otomatis tersimpan di galeri hp.

Dengan kemudahan dan akses gratis, MP3 Juice jadi situs populer tempat orang-orang mengunduh lagu di hp Android maupun laptop.

MP3 Juice support untuk semua merk dan tipe hp. Tapi yang perlu diperhatikan adalah koneksi internet karena untuk mengunduh lagu dari MP3 Juice, dibutuhkan jaringan yang lancar agar prosesnya tidak gagal.

Seperti halnya SaveFrom.net dan Y2Mate, MP3 Juice yang dulu memiliki fitur yang mirip. Semuanya menghadirkan fitur download lagu dan convert video Youtube jadi musik MP3.

Tapi, karena masalah legalitas, MP3 Juice yang dulu sudah hilang dari peredaran. Yang bisa dijumpai di Google adalah situs baru dengan fitur dan tampilan sederhana.

Di MP3Juice yang baru kita hanya bisa mendengarkan dan men-download lagu saja. Tapi tentunya dengan proses yang jauh lebih mudah dari MP3 Juice yang dulu.

Apa Link MP3 Juice yang Dulu?

Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui apa link MP3 Juice yang dulu, sayangnya link sudah tidak aktif. Tapi, seperti yang dijelaskan di awal, MP3 Juice memiliki link baru yang menyediakan koleksi lagu-lagu terbaik dan terlengkap.

Nah, seperti yang tertera di judul, admin Ngelirik.com akan memberikan link dari MP3 Juice terbaru untuk kalian akses dan mengunduh lagu-lagu yang kalian sukai.

Berikut link asli MP3 Juice yang dulu pernah populer:

http://bitly.ws/s33j (link-nya tinggal kalian blok dan salin, lalu pastekan ke Chrome)

Selain link ini, sebenarnya ada link lain dengan nama MP3 Juice. Tapi tidak admin sarankan karena ada banyak sekali iklan dan ditakutkan berbahaya untuk hp kalian.

Hal Menarik dari MP3 Juice yang Dulu

Tapi, sebelum mulai mengakses fitur gratis yang ditawarkan MP3 Juice, ada baiknya Anda mengetahui beberapa hal yang membut MP3 Juice yang dulu lebih menarik daripada situs lainnya.

Oleh sebab itu, bagi pengguna smartphone Android maupun laptop yang tertarik mendengarkan atau mengunduh lagu MP3 dari aplikasi MP3 Juice yang dulu, silahkan simak hal-hal menarik di bawah ini:

1. MP3Juice Punya Nama Besar

Sudah sejak lama MP3 Juice yang dulu jadi andalan pecinta musik untuk mendapatkan lagu favorit mereka. Meskipun saat ini ada banyak platform streaming musik legal, namun nyatanya MP3Juice masih jadi primadona,

2. Tampilan Sangat Simpel dan Easy to Use

MP3Juice dibuat oleh pecinta musik untuk pecinta musik di seluruh dunia. Situs ini dibuat dengan tampilan yang simpel dan mudah digunakan. Selain itu, masing-masing lagu dikategorikan dengan sangat rapi, sehingga Anda bisa mencarinya melalui kolom pencarian.

Meskipun baru pertama menggunakan MP3Juice, kalian pasti langsung bisa. Sebab, ketika membuka link asli MP3 Juice yang dulu, kita langsung dihadapkan dengan kolom pencarian. Tinggal ketik nama band atau judul lagu.

3. Hampir Tidak Ada Iklan

MP3Juice dikembangkan dengan akses yang mudah dan ringan. Selain itu, tak seperti situs lainnya, MP3 Juice yang dulu hampir tidak ada iklan. Jadi kalian bisa men-download lagu dengan cepat tanpa terhalang iklan-iklan laknat.

4. Pencarian Lagu Mudah

Masalah yang ada pada situs lain adalah mereka tidak memiliki mesin pencari yang bagus. Anda hanya akan menemukan musik dengan kualitas rendah. Selain itu, Anda juga perlu menelusuri ratusan tautan yang tidak relevan sebelum menemukan yang Anda inginkan.

Berbeda dari MP3 Juice yang memiliki mesin pencari berkualitas. Anda bisa menemukan lagu-lagu terbaik tanpa terhalang link atau iklan yang mengganggu.

5. Pengunduhan Cepat dan Berkualitas

MP3 Juice yang dulu memiliki sistem yang dapat mengunduh file dengan cepat. Bukan hanya itu, hasil unduhannya juga sangat berkualitas. Dengan kata lain, MP3 Juice tak perlu diragukan lagi sebagai situs download lagu terbaik.

Kalau tidak percaya kualitas file yang ada di MP3 Juice, kalian bisa langsung mengunjungi link yang admin berikan di atas. Tak perlu khawatir, admin sudah coba buka dan tidak ada kendala sama sekali.

6. Free to Use alias Gratis

Selanjutnya hal menarik di MP3 Juice yang dulu adalah pengguna tidak perlu membayar untuk mendengarkan atau mengunduh lagu. Kalian bisa dapatkan semua layanan secara gratis di smartphone Android maupun iPhone.

7. Bebas Virus

Hal mendasar yang wajib diperhatikan pengguna ketika mengakses sebuah situs adalah keamanan. Pasalnya, saat ini tak sedikit situs yang sengaja menanam virus berbahaya yang dapat merusak perangkat atau mencuri data.

Tapi tenang, seperti yang sudah admin jelaskan, link MP3 Juice yang dulu 100% aman karena sebelum membuat artikel ini admin sudah mencobanya. Tapi, pastikan kalian mengunjungi link yang admin tulis, ya!

Cara Download Lagu di MP3 Juice dengan Mudah

Nah, setelah tahu link asli MP3 Juice yang dulu dan hal menarik tentang situs ini, selanjutnya admin akan ulas bagaimana cara download lagu dari MP3 Juice dengan mudah dan cepat.

Perlu diperhatikan, MP3 Juice adalah situs ilegal yang tidak memiliki hak atas musik dan lagu pada koleksinya. Pemilik hak cipta tidak dapat royalti dan pemasukan yang didapat oleh situs ini.

Jadi, dengan kata lain, segala aktivitas di situs ini kemungkinan bernilai pidana kalau pemilik hak cipta mau melaporkan ke polisi. Seperti kasus orang Jepang beberapa waktu lalu yang ditahan karena membuat situs film bajakan.

Nah, kalau kalian merasa bodo amat dengan legalitas atau semacamnya, berikut ini langkah-langkah download lagu dari MP3 Juice yang dulu pernah populer:

  • Pertama buka Google Chrome atau browser lain
  • Kemudian pastekan link MP3 Juice di atas, dan Enter
  • Setelah masuk ke laman situs, ketik judul lagu atau nama band/penyanyi di kolom pencarian
  • Selanjutnya akan muncul hasil pencarian
  • Silahkan klik Play kalau mau mendengarkan
  • Klik tombol Download kalau mau menyimpan ke galeri hp
  • Selesai

Sampai tahap ini semua proses sudah selesai. Lagu yang tadi di-download secara otomatis tersimpan di galeri musik hp kalian. Kalau mau mengunduh lagu lain, ulangi saja langkah-langkah di atas, ya!

Alternatif Situs Download Lagu Gratis

Tadi admin sudah singgung sedikit perihal situs lain yang bisa untuk download lagu atau mengkonversi video Youtube jadi MP3. Nah, kalau penasaran apa saja situsnya, simak daftar-daftar di bawah ini:

1. SaveFrom.net

SaveFrom.net termasuk situs lejen untuk download video dari berbagai media sosial. Situs ini membantu Anda download video secara gratis atau mengubah format video menjadi MP3 atau lagu.

Keunggulannya adalah Anda tidak perlu menginstal aplikasi untuk menggunakan SaveFrom. Tinggal akses melalui browser di hp Anda, dan download lagu-lagu pilihan dari Youtube.

2. Y2Mate

Y2Mate adalah situs khusus untuk konversi dan download melalui link Youtube, IG, hingga Facebook. Situs ini hadir guna membantu pengguna untuk mengkonversi berbagai video dari media sosial ke dalam bentuk MP3, MP4 dengan kualitas HD.

Setidaknya sampai saat ini Y2Mate sudah support untuk berbagai file dengan format MP4, M4V, 3GP, WMV, FLV, MO, MP3, hingga WEBM. Situs ini sangat mudah digunakan dan tentunya gratis.

Penutup

Sekali lagi admin Ngelirik.com tegaskan, MP3 Juice dan situs sejenis yang menawarkan layanan download lagu gratis adalah situs tidak berizin alias ilegal. Sebaiknya kalian berlangganan Spotify atau Youtube Music agar band/penyanyi mendapatkan royalti atas kerja keras mereka.

Jadi, itulah informasi lengkap yang dapat admin sampaikan perihal link MP3 Juice yang dulu. Semoga dengan ini bisa bermanfaat bagi kalian yang mencari-cari atau sekedar penasaran apa link aslinya. Akhir kata, sampai jumpa!