11+ Foto Ultraman Gendut Lucu Buat PP WA Terbaru 2023

Foto Ultraman Gendut Lucu Buat PP WA

Viralnya trend Ultraman di TikTok membuat orang mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan superhero asal Jepang ini. Salah satunya foto Ultraman Gendut Lucu untuk dijadikan PP WA atau media sosial lainnya.

Ultraman Gendut sebenarnya bukan termasuk karakter “asli” seperti Mebius, Nexus, maupun Zero. Ini hanya istilah saja karena ada orang yang membuatnya jadi action figure dengan tampilan berbadan besar.

Kalau kamu termasuk orang yang suka Ultraman dan ingin download foto Ultraman Gendut untuk PP WA, kamu bisa menemukannya di artikel ini. Jadi, agar tidak ketinggalan trend viral TikTok, simak artikelnya sampai selesai, ya!

Tentang Ultraman Gendut

Seperti yang dijelaskan di awal, Ultraman Gendut bukan menjadi bagian dari serial Ultraman yang populer di tahun 90-an. Kalau mencari film atau cuplikan di Youtube, kita hanya menampilkan robot Ultraman berbadan besar.

Orang-orang menganggap tampilan Ultraman ini sangat lucu karena berbeda dari Mebius atau Zero yang keren. Disamping itu, Ultraman Gendut juga sering dijadikan meme dengan kalimat yang lucu dan menggelitik.

Jadi, jangan anggap Ultraman Gendut ada sungguhan ini. Ini hanya sebuah action figure yang banyak dijual di toko online. Tapi sepertinya hanya dijumpai di Etsy atau situs e-commerce luar negeri.

Foto Ultraman Gendut Lucu

Nah, kalau kamu tak sabar ingin mengganti PP WA dengan foto Ultraman Gendut, di bawah ini admin Ngelirik.com akan membagikan beberapa foto yang bisa kamu download secara gratis.

Langsung saja lihat-lihat beberapa foto Ultraman Gendut Lucu buat PP WA berikut ini:

1. 3 Ultraman Gendut


2. 3 Ultraman Gendut Berpose


3. Ultraman Gendut Kartun


4. Ultraman Gendut Jari Tengah


5. Ultraman Gendut Ultra Beam


6. Ultraman Gendut Joget


7. Ultraman Gendut Jubah Keren


8. Ultraman Gendut Starbucks dan Donat


9. Ultraman Lucu Siraman Rohani


10. Ultraman Nyengir


11. Ultraman Nyengir 2


Cara download-nya sangat mudah. Kalau di smartphone tinggal klik gambarnya, lalu tahan 3 detik dan pilih opsi “Download gambar”.

Sementara di laptop atau desktop, buka gambar, lalu klik kanan, dan pilih opsi “Save image as”.

Cara Ganti Foto Profil Whatsapp

Kalau foto Ultraman Gendut sudah tersimpan di galeri smartphone, tapi bingung cara mengganti foto profil Whatsapp, simak langkah-langkah di bawah ini:

  • Klik titik tiga di bagian kanan atas
  • Lalu pilih Setelan
  • Kemudian klik Profil kamu
  • Selanjutnya klik icon kamera di lingkaran hijau
  • Setelah itu pilih opsi Galeri
  • Terakhir pilih foto Ultraman Gendut yang kamu suka

Sangat mudah, kan? Sekarang foto profil sudah berubah jadi lucu karena Ultraman Gendut.

Demikian beberapa rangkuman foto Ultraman Gendut Lucu buat PP WA yang bisa diunduh secara gratis. Selain di WA tentunya kamu juga bisa mengganti PP Facebook maupun TikTok. Akhir kata, semoga bermanfaat, ya!