Inilah Arti Waku Waku yang Sering Diucapkan Anya Forger

Arti Waku Waku

Anya Forger sering mengucapkan kata Waku Waku dalam anime Spy X Family. Sebenarnya apa sih arti Waku Waku yang dikatanan Anya? Untuk menjawab rasa penasaran kalian, kali ini Ngelirik akan ulas Waku Waku artinya dalam bahasa Jepang.

Serial anime Spy X Family tengah populer di Indonesia. Selain jalan cerita yang menarik, anime genre laga, komedi, dan spionase ini juga menghadirkan karakter lucu, yakni si bocil Anya Forger.

Selain membahas arti Waku Waku dalam bahasa Jepang, admin juga ingin menjelaskan sedikit profil Anya Forger, mulai dari umur, tinggi, hingga kemampuan yang dimilikinya. Jadi, simak sampa tuntas, ya!

Anya Forger Siapa?

Anya Forger adalah karakter fiksi dari anime Spy X Family yang memiliki rambut merah muda. Saat ini usianya baru 6 tahun dengan tinggi sekitar 99,5 cm. Anya merupakan anak angkat dari Loid Forger, si karakter utama.

Meskipun usianya masih 6 tahun, tapi Anya memiliki kemampuan khusus. Ia mampu membaca pikiran orang lain, yang bahkan Loid dan Yor tidak tahu akan kemampuan Anya.

Dengan kemampuan tersebut, tak jarang Anya sering membantu orang-orang terdekatnya, seperti memecahkan kasus, hingga membantu saat masuk ke Eden Academy.

Dengan penampilan yang lucu dan imut, Anya Forger sangat disukai oleh penonton. Salah satu kata-kata yang jadi ciri khas Anya adalah Waku Waku.

Lantas, apa sih arti Waku Waku di anime Spy X Family? Langsung saja simak penjelasan berikut ini.

Arti Waku Waku Dalam Bahasa Jepang

Arti Waku Waku dalam bahasa Jepang adalah perasaan gembira. Namun juga bisa diartikan sebagai ketertarikan terhadap sesuatu, tentunya dalam konteks hal-hal positif.

Alasan Anya Forger sering mengucapkan Waku Waku di Spy X Family adalah karena bocah ini termasuk periang dan selalu penasaran dengan hal-hal baru.

Disamping itu, Waku Waku juga dapat diartikan sebagai rasa deg-degan. Ini mengambil contoh saat Anya mengetahui rahasia dari seseorang dan ia langsung mengatakan “Waku-Waku”.

Kalau belum paham penggunaan Waku-Waku dalam bercakapan, berikut contohnya:

1. Ashita wa ryokou wo suru node waku-waku shiteiru!
Aku bersemangat untuk perjalanan besok!

2. Shingakki wa waku-waku suru ibento ga takusan arimasu!
Akan ada banyak acara seru di semester baru!

3. Anata no hanashi wo kiite waku-waku shitekita!
Aku semakin bersemangat mendengar ceritamu!

Bagaimana, sangat mudah dipahami, bukan? Jadi intinya, Waku-Waku merupakan kata yang digunakan orang Jepang untuk menggambarkan perasaan mereka ketika tertarik dengan sesuatu.

Itulah ulasan tentang arti Waku Waku dalam bahasa Jepang yang sering diucapkan Anya Forger dalam anime Spy X Family. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu pecinta anime yang sedang populer ini.