Apa Arti Sasibi yang Viral di TikTok? Ini Penjelasan Dalam Bahasa Gaul

Arti Sasibi yang Viral di TikTok

TikTok memang pantas dijuluki media sosial yang selalu menghadirkan bahasa-bahasa gaul baru. Setelah sebelumnya viral Sasimo, sekarang Sasibi banyak dicari karena orang-orang bingung apa sih arti Sasibi yang viral di TikTok.

Bagi kalian yang mencari arti kata Sasibi, pasti tahu kalau VT TikTok yang viral dan sering FYP itu menampilkan tulisan “Udah gak jaman Sasimo, sekarang jamannya Sasibi”.

Sebenarnya kalau melihat kolom komentar TikTok, pasti ada akun yang nge-spill arti Sasibi. Tapi, karena media sosial cepat menyebar, otomatis bahasa gaul juga tersebar ke Twitter, Instagram, maupun Facebook.

Sehingga tak sedikit orang yang belum tahu apa artinya Sasibi dan Sasimo dalam bahasa gaul. Nah, di artikel ini admin Ngelirik.com akan mengulas lengkap penjelasan khusus buat kamu.

Arti Sasibi Dalam Bahasa Gaul

Sasibi adalah sebuah singkatan bahasa gaul yang artinya “Sana Sini Bisa”. Sementara lawannya, Sasimo atau Sasima adalah Sana Sini Mau (Mao).

Sasibi dan Sasimo sebenarnya punya definisi yang mirip, yakni orang (bisa wanita atau pria) yang selalu friendly atau bersahabat dengan semua orang, meskipun belum lama kenal.

Tapi dalam artian lain, Sasibi juga bisa didefinisikan sebagai kata untuk orang yang tidak pernah nolak diajak melakukan sesuatu, meskipun sifatnya negatif.

Kalau tidak salah, akun yang pertama kali memviralkan kata ini adalah @gakpernahfyp_430 (kalau salah mohon koreksi). Akun tersebut merekam suasana malam, hotel BW Luxury Jambi, dan dilengkapi tulisan “udah gak jaman sasimo, skrng jamannya sasibi”.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata Sasibi dan Sasimo

Karena video tersebut masuk FYP, akhirnya banyak pengguna TikTok yang bingung apa arti Sasibi dalam bahasa gaul. Nah, sekarang kamu sudah tahu artinya, kan?

Sementara untuk contoh kalimat menggunakan kata Sasibi dan Sasimo cukup sederhana, yaitu:

  • Jangan mau sama dia, dia mah Sasibi/Sasimo
  • Modal Sasimo/Sasibi doang nggak buat lu keren
  • Cie Sasimo, nggak capek dek? Ups kesindir ya?
  • Kalau mau bilangin orang Sasimo itu paling nggak ngaca dulu!

Beberapa kalimat contoh di atas diambil dari berbagai VT TikTok agar kalian bisa lebih paham apa arti Sasibi atau Sasimo.

Demikian penjelasan lengkap yang bisa Ngelirik.com sampaikan perihal arti Sasibi dalam bahasa gaul yang viral di TikTok. Sekarang nggak bingung lagi, kan?