Ini Arti Celek dalam Bahasa Gaul CS Telkomsel yang Viral di TikTok

arti celek dalam bahasa gaul

Beberapa minggu lalu ada video Stumble Guys di TikTok dengan sound percakapan CS Telkomsel dengan customer. Isi percakapan mereka adalah keluhan sinyal dan jaringan, tapi menariknya terselip kata CELEK di akhir video.

Karena video tersebut sering FYP, tak jarang banyak orang yang bingung apa arti Celek dalam bahasa gaul. Karena memang kata ini sangat jarang terdengar, khususnya oleh orang di luar Jawa.

Nah, bagi kalian yang mencari-cari artinya Celek yang viral di TikTok, kali ini admin Ngelirik.com akan buat penjelasan lengkap agar kalian tidak salah mengucapkankan kata “terlarang” ini. Jadi pastikan simak sampai tuntas, ya!

Arti Celek yang Viral di TikTok

Di awal video yang menampilkan gameplay Stumble Guys, terdengar percakapan dua orang, yakni pengguna dan Customer Service Telkomsel.

Isi percakapan mereka kira-kira seperti ini:

“Telkomsel selamat malam dengan Irfan di sini, dengan bapak siapa saya bicara? Dengan bapak Zoeng. Ada yang bisa kami bantu, bapak? Yooo mesti! Apa keluhan bapak saat ini? Nggak usah ngejek lah ya. Gimana pak maksudnya...”

Lalu di akhir percakapan, terdengar kata yang unik. “Kamu tahu Celek? Ko**ol!”

Dari video TikTok tersebut, dapat disimpulkan kalau arti Celek dalam bahasa gaul adalah alat kelamin pria. Tapi yang perlu diketahui, Celek bukanlah bahasa gaul, melainkan bahasa Jawa ngapak.

Sementara kalau kita cari di KBBI, kata celek artinya buta mata sebelah.

Nah, sudah tahu kan apa itu celek? Sekarang alangkah baiknya kamu menghindari kata ini untuk percakapan sehari-hari, apalagi jika mengobrol dengan orang Jawa.

Jadi, itulah artikel singkat tentang arti Celek dalam bahasa gaul. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat bagi kamu yang bingung dengan bahasa-bahasa baru yang sering muncul di media sosial TikTok.