Apa Arti 38 B yang Viral di TikTok? Ini Penjelasan Lengkapnya

arti 38 b yang viral di tiktok

Arti 38 B di TikTok viral dan banyak dicari orang. Sebenarnya apa sih makna dari kata tersebut? Di sini admin mau jelaskan secara lengkap agar kalian tidak salah kaprah dengan artinya. Jadi, pastikan simak artikelnya sampai tuntas ya!

Di TikTok memang banyak muncul kata atau bahasa baru yang terdengar asing bagi sebagian besar orang. VT atau Video TikTok yang masuk FYP memang cukup menarik untuk ditelusuri.

Pasalnya, selain menghibur, kolom komentarnya juga lumayan lucu. Apalagi kalau urusan bahasa gaul, pengguna TikTok mungkin bisa dibilang paling depan.

Nah, kalau kalian penasaran arti 38 B yang viral di TikTok, di bawah ini Ngelirik.com akan jabarkan secara lengkap penjelasan beserta maknanya.

Arti 38 B yang Viral di TikTok


Jadi di video TikTok yang viral itu ada mbak-mbak yang pamer ukuran 38 B dengan teks “38 B nih boss, senggol dong (emot ketawa)”.

Bagi yang penasaran, arti 38 B adalah merujuk pada ukuran BH atau pay*dara. Adapun detailnya, 38 size lingkar dada, dan B itu untuk cup pay*dara.

VT mbak-mbak dengan akun @dsv itu viral bahkan masuk trending di Twitter. Yang paling menarik, bukannya dapat dukungan, di kolom komentar banyak yang ketawa karena 38 B itu adalah ukuran standar.

Di Twitter ada yang menjelaskan kalau ukuran 38 B berarti dia terlihat gemuk, bukan berarti pay*dara-nya besar.

Berdasarkan data ukuran BH, yang besar itu adalah C atau D. Misal 35 C atau 34 D. Kalau B masih standar, bahkan terlihat badannya yang gemuk. Kecuali size lingkar dadanya 32 dengan cup B baru bisa dibilang bagus.

Gimana, sudah jelas kan arti 38 B yang viral di TikTok?

Mungkin keviralan mbak @dsv ini bisa jadi pelajaran buat kita. Memamerkan sesuatu yang tabu saja terlihat cringe, ini malah pamer “kegoblokan”, kan jadi malu sendiri.

Memang TikTok banyak orang yang rela mempertontonkan hal-hal berbau vulgar atau sejenisnya demi viral.

Mungkin hanya itu yang bisa admin sampaikan. Semoga penjelasan ini dapat membantu bagi kalian yang penasaran arti 38 B yang viral di TikTok. Jangan lupa kunjungi artikel lain di Ngelirik.com, ya. Sampai jumpa!