Penyebab dan Cara Mengatasi AGTKantors Tidak Bisa Dibuka

AGTKantors Tidak Bisa Dibuka

Saat ini situs AGTKantors tidak bisa dibuka atau diakses jadi topik hangat di kalangan member. Pasalnya, platform ini cukup booming karena menjanjikan penghasilan berlimpah hanya dengan membeli mesin iklan.

Bisa dibilang hype AGTKantors lumayan besar, apalagi kalau kita melihat di media sosial, banyak member yang giat promosi di grup Facebook maupun Story Instagram.

Nah, karena adanya masalah situs AGTKantors tidak dapat diakses, akhirnya para member bingung dan bertanya-tanya. Sebab, satu-satunya cara untuk withdraw dan deposit hanya melalui situs AGTKantors com.

Tapi tenang, kali ini admin Ngelirik.com akan menjelaskan penyebab AGTKantors tidak bisa dibuka beserta cara mengatasinya. Simak sampai tuntas, ya!

Penyebab Situs AGTKantors Tidak Bisa Dibuka

Belajar dari kejadian yang lalu, AGTKantors merupakan domain baru dari AGTOffice. Besar kemungkinan, masalahnya tidak jauh berbeda. Situs tersebut diblokir pemerintah atau masuk daftar hitam Google.

Ketika kita membuka AGTKantors com, yang muncul hanya tulisan “Situs ini tidak dapat dijangkau”. Tulisan yang sama saat kita membuka situs ilegal. Tapi anehnya, ketika menggunakan VPN, AGTKantors juga tidak dapat diakses.

Kalau sudah seperti ini, admin yakin AGT (Advanced Global Technology) sudah mendekati masa-masa lenyap dari peredaran alis SCAM.

Meskipun di awal banyak member yang memberi bukti withdraw, tapi percayalah, itu hanya siasat untuk menggaet lebih banyak member.

Setelah mereka mendapatkan keuntungan berlimpah, para member akan ditinggal bagaikan jejak kaki di gurun pasir. Seperti kasus APK penghasil uang yang saat ini sedang/sudah diproses polisi.

Jadi, penyebab situs AGTKantors tidak bisa dibuka adalah karena domainnya diblokir pemerintah atau di-blacklist oleh Google karena menyalahi policy dan mempromosikan produk ilegal.

Cara Mengatasi AGTKantors Tidak Bisa Dibuka

Lantas, mungkin nggak sih AGTKantors akan beroperasi lagi? Bisa iya, bisa tidak. Semua tergantung keinginan “atasan”. Kalau mereka ingin mencari mangsa lebih, pasti akan dibuka kembali, tapi tentunya dengan domain berbeda.

Lalu, apa ada cara mengatasi AGTKantors tidak bisa dibuka?

Menurut admin sangat tidak mungkin. Domain yang sudah diblokir akan sulit diaktifkan lagi. Apalagi saat membuka AGTKantors pakai VPN, situsnya juga tidak bisa dibuka.

Jadi, bagi kalian yang uangnya nyangkut di AGTKantors, sebaiknya jadikan ini pelajaran. Jangan mudah tergiur dengan aplikasi yang menawarkan keuntungan instan.

Masalah situs AGTKantors tidak bisa dibuka ini sudah masuk tahap mengkhawatirkan. Kalau hanya diblokir pemerintah, kita pasti bisa mengakses menggunakan VPN.

Jadi sudah jelas kalau domainnya dibekukan permanen, seperti yang terjadi pada AGTOffice com.

Demikian ulasan singkat tentang penyebab dan cara mengatasi situs AGTKantors tidak bisa dibuka. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang bingung dan deg-degan karena sudah deposit, tapi belum pernah withdraw.