Apa itu Sugar Daddy Dalam Bahasa Gaul? Ini Penjelasannya


Arti Sugar Daddy
– Zaman kini telah berubah, bukan hanya dari perilaku, juga bahasa yang semakin beragam. Kalau dulu kita hanya memiliki dua bahasa, yakni nasional dan daerah. Sekarang ada juga bahasa gaul yang sering digunakan anak muda untuk berkomunikasi.

Di blog ini admin ingin menambah satu topik baru dengan pembahasan seputar bahasa gaul. Di artikel ini admin mau coba mengulas apa itu Sugar Daddy dalam bahasa gaul beserta penjelasan dan contoh kalimat.

Kata ini sering dijumpai di Instagram, TikTok, hingga Twitter. Jadi, bagi kalian yang tak ingin ketinggalan zaman, silahkan simak artikel ini sampai tuntas, ya!

Arti Sugar Daddy Bahasa Gaul

Kalau diterjemahkan per kata, sebagian orang mungkin menganggap Sugar Daddy adalah Ayah yang Bergula. Tapi sayangnya tidak seperti itu cara mengartikannya, karena harus didefinisikan satu kata utuh.

Adapun arti Sugar Daddy dalam bahasa gaul adalah:

“Seseorang pria yang berusia lebih tua, memiliki harta berlimpah dan rela memberikannya kepada wanita demi mendapatkan imbalan.”


Imbalan yang dimaksud beragam, seperti menemani jalan-jalan hingga kontak fisik. Tapi seringnya, Sugar Daddy akan meminta kepada wanita untuk memuaskannya secara seksual.

Tak bisa dibantah kalau saat ini cukup banyak wanita yang memiliki Sugar Daddy, terutama berusia 24 tahun ke bawah.

Adapun wanita dari seorang Sugar Daddy biasa disebut sebagai Sugar Baby.

Tujuan mereka memiliki Sugar Daddy tentunya karena ingin mendapatkan “uang jajan” lebih untuk berfoya-foya maupun membeli iPhone keluaran terbaru.

Jadi intinya, Sugar Daddy pasti berkonotasi negatif. Karena di dunia ini tidak ada seorang Sugar Daddy yang hanya memberikan harta tanpa berharap imbalan.

Kalau pun ada, itu bukan Sugar Daddy namanya, tapi bapak kamu sendiri.

Sedikit tambahan, Sugar Daddy tidak ingin dipublikasikan. Karena pada umumnya mereka sudah memiliki istri atau malu menunjukkan ke publik kalau ia memiliki simpanan (Sugar Baby).

Contoh Kalimat dari Kata Sugar Daddy

Jadi sudah jelas kan apa arti Sugar Daddy dalam bahasa gaul? Selanjutnya admin akan bahas beberapa contoh kalimat yang sering bertebaran di media sosial menggunakan kata Sugar Daddy.

“Ah, si Ayu punya iPhone keluaran terbaru, padahal kerjanya biasa-biasa aja. Apa lagi kalau bukan dari Sugar Daddy-nya.”

“Eh jeng, kemarin Sugar Daddy-ku kasih iPhone Pro Max dan transfer uang 10 juta, loh! Besok party, yuk!”

“Kerja dari pagi sampai malam tapi hidup gini-gini aja, jadi pengen punya Sugar Daddy deh!”

Nah, dari contoh kalimat di atas sudah makin paham kan apa itu Sugar Daddy dalam bahasa gaul? Sekarang kalian tidak perlu bingung lagi kalau ada obrolan seputar Sugar Daddy di medsos.

Penutup

Sugar Daddy memang menjadi istilah yang sedang ngetren belakangan ini. Tapi perlu diingat, ini akan berdampak buruk, bukan hanya secara seksual tapi juga mental. Karena sepandai-pandainya bangkai ditutupi, baunya akan tercium juga.

Demikian yang bisa admin sampaikan perihal arti Sugar Daddy dalam bahasa gaul. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Sampai jumpa di lain waktu!