Anak Kucing Terjebak di Mesin Mobil, Lihat Apa yang Dilakukan Kucing Oren Ini

kucing oren

Kap mesin mobil adalah salah satu tempat yang disukai kucing. Apalagi saat masuk musim hujan. Hal ini karena di dalam kap mesin mereka merasa lebih hangat dan nyaman. Namun, ini tentu sangat berbahaya, sebab bisa saja mereka cedera karena terlalu panas.


Seorang netizen di Jepang membagikan pengalaman dimana ia menemukan anak kucing yang terjebak di dalam kap mesin mobil. Untungnya ia menyadai kehadiran anak kucing tersebut sebelum menyalakan mobilnya.

Namun, masalah lain muncul, dimana anak kucing tersebut tidak mau keluar dari dalam mesin. Dia malah terus mengeong karena terlalu takut.


Singkat cerita, teman-temannya kemudian datang membantu. Berbagai cara sudah dilakukan supaya anak kucing itu mau keluar, namun tetap saja gagal.

Setelah itu, salah seorang teman punya ide untuk menggunakan “kekuatan” dari kucing Oren peliharaannya guna membujuk anak kucing keluar dari mesin mobil.


Kemudian si Oren memanggil anak kucing tersebut. Sebagai manusia kita tak tahu apa yang diucapkan oleh Oren kepada anak kucing. Tetapi, setelah beberapa saat, akhirnya anak kucing mulai tertarik untuk keluar dari tempat persembunyiannya.

Setelah itu, orang-orang mulai ramai mengeluarkan anak kucing tersebut, dan akhirnya dia berhasil dikeluarkan dengan selamat tanpa cedera sedikitpun.


Dari kasus ini dapat disimpulkan kalau kucing Oren sekali lagi membuktikan dia adalah jenis kucing yang sangat berguna. Meskipun tingkah lakunya sudah seperti Reog kesurupan, tetapi dia benar-benar bermanfaat. Bravo Oren!