8 Game Penghasil Uang yang Withdraw Cepat ke DANA 2024

Game Penghasil Uang - Mungkin bagi yang bosan terlalu lama berdiam diri di rumah karena pandemi bisa mencoba bermain game penghasil uang.

Pada artikel ini Ngelirik.com akan mengulas tentang informasi yang membantu Anda agar tidak bosan di rumah.

Ada permainan yang biasanya dimainkan oleh kebanyakan orang untuk mengurangi kebosanan tentunya dengan sesuatu yang menguntungkan.

Biasanya, ketika bermain game kita hanya mendapatkan keseruan saja.

Tetapi kali ini berbeda, Anda bisa bersenang-senang sekaligus mendapatkan cuan dengan bermain game penghasil uang langsung ke rekening. Untuk itu, pastikan Anda menyimak daftar berikut ini sampai tuntas, ya!

Game Penghasil Uang

Daftar Game Penghasil Uang Terbaik

Sebagai tambahan, game yang memberikan penghasilan cuma-cuma kepada pemainnya dapat Anda unduh dan mainkan secara gratis.

Bahkan, berkat kemajuan teknologi, Anda diberikan kemudahan akses di perangkat Android maupun iPhone.

Kalau Anda sedang bosan dan tertarik memainkan game penghasil uang langsung ke DANA terbukti membayar, simak beberapa rekomendasi di bawah ini.

1. Tambang Emas

Tambang Emas adalah game Android penghasil uang secara instan dan mudah dimainkan. Dalam game ini Anda hanya perlu mencangkul untuk mencari box emas.

Disamping itu, ada juga event yang bisa Anda ikuti untuk dapat berbagai hadiah menarik.

Tambang Emas APK tersedia di Play Store dan telah diunduh oleh lebih dari 100.000 pengguna yang rata-rata memberi ulasan positif.

Jadi bisa dibilang game ini wajib dicoba dan sangat jelas membayar pengguna dengan uang asli.

2. GameStation.dev

Di tengah kondisi pandemi yang serba sulit, tidak sedikit orang ingin terus mendapatkan penghasilan tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Sebenarnya jika Anda punya niat, ada game penghasil saldo DANA yang bisa dimainkan, misalnya GameStation.

Sama seperti game lain, cara menghasilkan uang di GameStation cukup sederhana, Anda hanya perlu bermain, menyelesaikan misi, dan menonton video.

Setiap misi, Anda akan mendapatkan hadiah dan bisa ditarik setelah memenuhi batas minimum.

3. Market Glory

Dari sekian banyak game yang menghasilkan uang langsung ke rekening bank, Market Glory adalah salah satu yang paling bagus dan membayar pemainnya.

Untuk cara main, Anda perlu membuat perusahaan dan mengelolanya sampai menghasilkan keuntungan.

Dari keuntungan ini Anda dapat menukarnya dengan uang sungguhan melalui PayPal, Bitcoin, dan bank lokal seperti BCA. Market Glory menawarkan peluang besar untuk menghasilkan uang secara gratis.

Di era digital ini kita harus pandai memanfaatkan peluang yang ada. Jika para orang tua menganggap bermain game tidak berfaedah, nyatanya saat ini banyak anak muda mendapat cuan dari bermain game penghasil uang.

4. Raja Kartu

Raja Kartu mungkin masih asing bagi sebagian orang, tapi sebenarnya game ini memberikan hadiah uang asli.

Bahkan, Raja Kartu juga memiliki metode pembayaran langsung ke rekening bank dengan proses withdraw yang cukup mudah.

Seperti game kartu penghasil uang pada umumnya, Raja Kartu bisa Anda mainkan di hp Android.

Setelah terinstal, Anda tinggal mendaftar dan bermain untuk mengumpulkan chip. Nantinya chip tersebut bisa Anda jual ke pemain lain dengan harga yang sudah disepakati.

5. EazeGames

EazeGames adalah platform atau situs web yang dirancang untuk para gamer untuk menghasilkan uang dengan bermain game. Ada banyak permainan menyenangkan seperti Archery World Tour, Stack Tower dan Free Kick Shooter.

Alamat email yang valid harus digunakan terlebih dahulu untuk mendaftar. Kemudian bermain dengan pemain lain.

Jika Anda memenangkan mata uang EazeGames yang memenuhi syarat, Anda dapat dikonversi menjadi saldo PayPal.

Meskipun masih tidak mendukung penarikan bank lokal dan e-wallet, tidak ada salahnya mencoba mencoba EazeGames, kan?

Bagaimanapun, menurut ulasan pengguna, EazeGames telah terbukti sebagai game penghasil uang yang menguntungkan.

6. GoGames

Selain mengimplementasikan layanan transportasi Gojek, belum lama ini Gojek meluncurkan layanan bernama GoGames yang dapat membawa manfaat bagi pengguna.

Anda hanya perlu menggunakan fitur ini di aplikasi Gojek untuk mendapatkan saldo GoPay.

Sekarang ada 50 game penghasil saldo GoPay yang menyenangkan dan gratis. Namun dua yang paling terkenal adalah Fruit Ninja dan Jetpack Joyride.

Anda dapat bermain sampai Anda mengumpulkan poin untuk ditukar jadi saldo.

7. Hago

Sejak beberapa tahun ke belakang, Hago masih menjadi game penghasil uang langsung ke rekening paling legit? Bahkan, perkiraan terbaru pada tahun 2022 banyak pengguna dapat menarik uang dalam bentuk saldo.

Jadi bagi yang ingin penghasilan tambahan tidak ada salahnya mencoba game ini. Terlebih, cara memainkan Hago sampai mendapatkan uang sangat mudah, Anda bisa menanam pohon uang hingga tumbuh dan berbuah koin.

8. Island King

Island King adalah game penghasil uang DANA atau dompet digital lain. Ini bisa jadi opsi terbaik kalau Anda ingin dapat uang hanya dengan bermain game.

Pasalnya, game dari developer China ini memberikan reward yang sangat menarik.

Untuk cara menghasilkan uang dari Island King, Anda tinggal mengunduh game-nya di Google Play, lalu selesaikan misi dan tugas harian. Nantinya, Anda akan diberi imbalan sesuai misi yang terselesaikan.

Jadi, itulah ulasan tentang game penghasil uang langsung ke DANA yang terbukti membayar. Menurut Anda mana game yang paling seru dan wajib banget dimainkan untuk dapat penghasilan tambahan? Komen, ya!