5 Aplikasi untuk Mengatur Feed Instagram Jadi Aesthetic

Aplikasi Feed Instagram Aesthetic – Satu hal yang harus diperhatikan agar tidak kehilangan follower Instagram adalah mengatur feed Anda.

Anda mungkin juga memiliki perasaan tidak mengingat nama seseorang tetapi yakin Anda pernah melihatnya sebelumnya, bukan?

Ini adalah sesuatu yang terjadi karena manusia memiliki memori visual yang sangat baik. Jadi, dengan mengaitkan konten berkualitas tinggi di feed Instagram yang terorganisir dengan baik, Anda pasti akan mendapatkan banyak perhatian.

Untuk alasan itu, kami memutuskan untuk membuat ulasan tentang aplikasi untuk mengatur feed Instagram guna membantu Anda menghasilkan feed yang aesthetic dan keren.

Aplikasi untuk Mengatur Feed Instagram

Daftar Aplikasi Feed Instagram Aesthetic

Berikut beberapa aplikasi pengatur feed Instagram gratis yang bisa Anda coba di smartphone Android dan iOS.

1. Preview

Di Preview, Anda dapat membuat montage postingan, edit, memindahkan foto, menjadwalkan kiriman, dan melihat beberapa grafik dan metrik. Menariknya, aplikasi ini dapat digunakan secara offline dan tanpa menguras banyak ruang penyimpanan.

Preview memiliki lebih dari 70 fitur berbeda, termasuk tema, alat pengeditan, dan banyak lagi sehingga Anda dapat menyesuaikan profil Instagram sesuai keinginan.

Disamping itu, aplikasi ini juga menawarkan laporan dan analisis pertumbuhan akun Anda, termasuk data tentang keterlibatan, pengikut, dan banyak lagi.

Tertarik menggunaan Preview? Silahkan unduh langsung di App Store dan Play Store.

2. Garny

Garny adalah aplikasi untuk mengatur feed Instagram yang sangat praktis dengan antarmuka yang intuitif.

Anda dapat membuat dan mengatur jadwal post di Instagram, memilih tanggal, gambar, teks untuk posting, dan bahkan membuat pemberitahuan kapan Anda harus mempostingnya ke feed Anda.

Antarmuka yang intuitif menawarkan fungsionalitas seret yang dapat mengatur semuanya dengan mudah.

Selain foto, Anda juga dapat menjadwalkan postingan video atau bahkan postingan carousel. Perbedaan yang menarik adalah Anda dapat mengelola beberapa akun Instagram sekaligus.

Dan tentunya, aplikasi ini memungkinkan Anda membuat dan menyimpan semua hashtag terbaik untuk posting. Ini tersedia secara eksklusif untuk Android dan dapat diunduh secara gratis di Play Store.

3. UNUM – Perfect Design for Instagram

Karena banyaknya filter, ini adalah salah satu aplikasi feed Instagram aesthetic terbaik yang wajib Anda coba.

Dengan UNUM, Anda dapat mengimpor postingan ke profil Anda dan meninggalkan spasi untuk tampilan konten yang lebih baik.

Aplikasi ini memiliki banyak tools yang memungkinkan Anda memotong foto dan mempostingnya di beberapa bagian berbeda, dan bahkan membuat jadwal postingan sesuai keinginan.

Selain itu, jika Anda tidak memiliki profil bisnis di Instagram, Anda akan memiliki akses ke grafik yang menunjukkan waktu terbaik untuk memposting di Instagram, tingkat keterlibatan, dan hashtag paling populer. Aplikasi tersedia untuk perangkat iOS.

4. Plann

Jika Anda memerlukan aplikasi untuk menjadwalkan dan mengatur postingan ke feed Instagram dengan cara yang intuitif, Plann benar-benar dapat membantu Anda. Aplikasi ini punya review yang sangat positif dari para penggunanya.

Aplikasi Plann dianggap sebagai aplikasi untuk mengelola profil Anda, memungkinkan Anda menjadwalkan postingan, dan membuat tema untuk Instagram dengan menggunakan fitur seret dan lepas.

Selain itu, Plann juga menawarkan fitur lain, seperti perencana hashtag, membantu Anda menemukan tren, perencanaan strategis untuk meningkatkan keterlibatan dengan audiens, dan melengkapi laporan jumlah suka, komen, interaksi postingan.

5. Planoly

Planoly mungkin tampak seperti aplikasi sederhana, tetapi ini adalah salah satu aplikasi feed Instagram aesthetic paling lengkap yang wajib dicoba.

Di sini, Anda dapat membuat tagar grup, menjadwalkan posting, dan memilih opsi posting otomatis.

Selain itu, Planoly juga memiliki stok gambar gratis yang dapat Anda posting dan bahkan menawarkan metrik dan perbandingan spesifik yang didasarkan pada jumlah like dan komen pada postingan.

Di Planoly, Anda juga memiliki kemungkinan untuk mengelola komentar di profil Anda, sehingga Anda dapat menjawab pertanyaan follower langsung di aplikasi. Tertarik? Planoly tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Apakah Anda punya daftar aplikasi untuk mengatur feed Instagram lainnya? Tulis di kolom komentar mana aplikasi favorit yang pernah Anda gunakan. Akhir kata, semoga pembahasan Ngelirik.com kali ini bermanfaat. Selamat mencoba!