Inilah Nama Font di Lagu Hello Goodbye YB & Heiakim (+Link Download)

nama font di lagu Hello Goodbye YB

Apa nama font di lagu YB dan Heiakim yang berjudul Hello Goodbye? Pertanyaan ini terlintas di benak saya ketika menonton video klip lagu dari Reza Arap tersebut. Akhirnya saya coba searching di Google, namun cukup sulit menemukan nama font tersebut.

Setelah beberapa menit pencarian, singkat kata saya menemukan nama dari font tersebut di situs 1001Fonts yang memberikan akses untuk mengunduh font-font keren.

Nama Font Lagu Hello Goodbye YB & Heiakim

Adapun nama font lagu Hello Goodbye dari YB dan Heiakim adalah Old English Five yang berjenis kaligrafi. Bisa dibilang font ini cukup populer dan sering digunakan oleh para desainer grafis untuk membuat poster maupun banner.

Nah, bagi Anda yang tertarik menggunakan font Old English, silahkan unduh langsung melalui link di bawah. Link-nya langsung mengarah ke situs 1001Fonts.


Cara Install Font Old English Five

Kalau tidak tahu cara install font ini, simak panduannya berikut ini:

1. Pastikan font sudah terunduh dan tersimpan di galeri laptop/PC
2. Kemudian klik kanan mouse dan pilih Extract Here
3. Selanjutnya cari file “OldEnglishFive”
4. Klik kanan dan pilih Install

Sekarang coba buka Photoshop atau MS Word, pilih jenis file Old English Five dan ketik kata “Hello Goodbye” atau kata lain yang Anda inginkan.

Perlu diperhatikan, penggunaan font ini hanya untuk kebutuhan pribadi, tidak untuk komersil atau aktivitas yang menghasilkan uang. Sekian artikel singkat tentang nama font di lagu Hello Goodbye YB dan Heiakim. Semoga bermanfaat!