5 Kipas Angin Remote Terbaik, Watt Rendah dan Angin Kencang!

Keberadaan kipas angin saat ini memang sangat dibutuhkan, apalagi di kota dengan cuaca panas terik. Putaran baling-baling akan membuat suasana ruangan jadi sejuk dan tidak sumuk.

Bicara soal kipas angin, sebagian besar orang mungkin hanya tahu satu jenis saja. Padahal, di pasaran ada banyak jenis kipas angin, di antaranya kipas angin remote.

Kipas angin remote memudahkan pengguna dalam hal pengoperasian. Selain praktis, jenis ini juga unggul dari segi keamanan karena mampu mencegah korsleting komponen.

Nah, kalau kamu bingung memilih kipas angin remote terbaik, artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi dari berbagai merek di pasaran. Yuk simak!

Kipas Angin Remote Terbaik
Image: sanex.co.id

Rekomendasi Kipas Angin Remote Terbaik

Kipas angin merupakan perangkat elektronik yang berfungsi sebagai pendingin ruangan. Dibandingkan AC, banyak masyarakat lebih memilih kipas angin karena dirasa lebih praktis dan hemat listrik.

Berikut beberapa rekomendasi kipas angin remot terbaik dan termurah:

1. Sanex SSF 1221 R

Di daftar pertama ada Sanex SSF 1221 R yang memiliki ukurang 12 inch. Ini merupakan kipas angin remote yang sangat praktis, khususnya untuk ruangan yang tak terlalu besar.

Selain memiliki desain yang modern dan bisa dikontrol dengan remot, Sanex SSF 1221 R juga punya banyak keunggulan lain, yakni tidak berisik dan hemat listrik.

Dengan daya hanya 45 Watt, kipas angin remote ini cocok untuk digunakan seharian. Ditambah lagi dengan kualitas yang bagus, kamu tak perlu khawatir akan terjadi kerusakan. Terlebih, ada garansi motor 2 tahun.

Adapun fitur Sanex SSF 1221 R di antaranya:

  • 3in1 (Berdiri, Meja, dan Lantai)
  • 3 Mode Angin (Normal, Breeze, dan Sleep)
  • 7 Baling-Baling Ergonomis
  • 3 Kecepatan
  • Timer & Remote

2. Sanex Siwon Plus (SSF-1638 R)

Selanjutnya ada kipas angin SSF-1638 R yang juga diproduksi oleh Sanex. Ini adalah salah satu pilihan paling populer karena mampu menghasilkan angin yang kuat dan menjangkau area yang luas.

Sanex Siwon Plus SSF-1638 R ini dibekali fitur-fitur canggih seperti pengaturan kecepatan, remote control, timer otomatis dan mode tidur. Sehingga cocok ditempatkan di ruang tamu atau kamar tidur yang luas.

3. ACE Kris Kipas Angin Remote

Jika Anda mencari kipas angin yang tidak memakan banyak tempat, ACE Kris adalah solusinya. Dengan ukuran yang lebih kecil, kipas angin bisa diletakkan di dinding.

Meskipun ukurannya kecil, ACE Kris tetap mampu memberikan kesejukan hingga jangkauan 13 meter. Menariknya lagi, desainnya terlihat sangat modern sehingga akan memberikan kesan mewah di rumah.

4. MIDEA Kipas Sirkulasi

Kipas angin remote MIDEA memiliki desain yang modern dan elegan, cocok untuk kamu yang mengutamakan estetika kantor maupun ruang tamu.

Selain itu, kipas angin ini juga mampu mendistribusikan angin rentang lebar horizontal 85° dan vertikal 72° otomatis untuk cakupan ruang yang lebih nyaman

Dengan fitur-fitur lengkap seperti timer, mode tidur, hingga remote control, kipas angin remote merek MIDEA bisa kamu beli dengan harga Rp449.000 di e-commerce.

5. MAIMEITE Stand Fan

Terakhir, MAIMEITE Stand Fan layak jadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari kipas angin remote terbaik. Kipas angin ini dapat dikontrol dari jarak jauh dengan 8 speed untuk menyesuaikan kecepatan angin.

MAIMEITE Stand Fan sangat ideal untuk ruangan yang tidak terlalu besar. Kesejukan yang ditawarkan sangat maksimal dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan AC.

Akhir Kata

Kipas angin menjadi salah satu peralatan elektronik yang wajib dimiliki untuk mengatasi cuaca terik. Dengan banyaknya pilihan kipas angin remote yang tersedia di pasaran, menemukan yang terbaik bisa membuat suasana rumah jadi lebih sejuk.

Demikian beberapa rekomendasi kipas angin remote terbaik yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu. Semoga artikel ini bermanfaat, ya!