Mau Pesan Piala Custom untuk Turnamen? Di Troppion Aja!

Mau bikin piala custom untuk turnamen atau event? Sebenarnya ada banyak jasa yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Kita tinggal pilih sesuai kriteria dan budget di kantong.

Piala custom adalah sebuah penghargaan untuk pemenang kejuaraan. Berbeda dari piala biasa, piala custom dirancang sesuai keinginan penyelenggara.

Sebagai contoh, turnamen Esports seperti Mobile Legends yang menggunakan piala berbentuk logo atau sesuatu yang berhubungan dengan Mobile Legends.

Nah, kalau kamu berencana menyelenggarakan turnamen dengan hadiah piala unik, kamu bisa pesan di Troppion. Simak alasan dan keuntungannya di artikel ini.

Pesan Piala Custom

Apa itu Piala Custom?

Seperti ulasan awal, piala custom adalah jenis piala yang dibuat dengan desain khusus. Mulai dari ukuran, bahan, hingga warna dirancang sesuai keinginan.

Dengan kata lain, konsep custom yang diusung pada piala memberi kebebasan kepada penyelenggara terhadap detail yang diinginkan.

Berbeda dari piala biasa, piala custom punya keistimewaan tersendiri. Ini memberikan kesan unik dan arti khusus untuk merayakan pencapaian spesial.

Dengan perkembangan era, piala custom sangat diminati saat ini. Banyak yang menyelenggarakan turnamen yang berhubungan dengan game maupun teknologi.

Untuk bahan yang digunakan pada piala custom dapat disesuaikan dengan kinginan. Umumnya, jasa pembuatan piala custom menyediakan bahan logam, kaca, hingga kayu.

Kenapa Harus Pesan Piala Custom di Troppion?

Nah, setelah tahu apa itu piala custom, selanjutnya admin akan mengulas tentang Troppion yang jadi andalan penyelenggara turnamen untuk memesan piala custom.

Troppion adalah perushaan atau jasa yang bergerak dibidang pembuatan piala dan trophy custom. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi karena sudah berpengalaman dan punya banyak pelanggan.

Adapun alasan kenapa harus pesan piala custom di Troppion sebagai berikut:

1. Bebas Desain Sesuai Keinginan

Di Troppion kita bebas memilih desain piala sesuai yang diinginkan. Mulai dari ukuran, penggunaan emblem atau motif, hingga teks yang tertulis pada piala.

Menariknya lagi, kamu tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk desain. Dengan begitu, pelanggan bebas berkreasi untuk menciptakan piala yang unik dan menarik.

2. Material Berkualitas

Setiap piala hasil karya Troppion dibuat dengan material berkualitas. Misalnya jenis piala bahan logam kuningan akan dipoles dengan chrome emas sehingga memberikan kesan mewah.

Hasil akhirnya tentu sangat memuaskan, terutama dari pihak pemenang turnamen yang berhasil membawa pulang piala dengan tampilan yang tidak pasaran.

3. Piala Dibuat dengan Teliti

Selain material berkualitas, piala custom juga dibuat dengan memperhatikan detail-detail kecil. Proses pengerjaan sangat presisi karena punya quality control yang ketat.

Tim dari Troppion selalu menjaga kepercayaan konsumen dengan tidak membuat piala secara asal-asalan. Dimulai dari proses desain hingga finishing dikontrol oleh pekerja ahli.

4. Harga yang Terjangkau

Meskipun punya kualitas yang baik, harga piala custom di Troppion terbilang cukup terjangkau. Biaya tergantung dari tingkat kesulitan desain dan material yang digunakan. 

Untuk saat ini ada 3 kategori harga piala custom, yakni:

  • Ekonomi: Rp350.000 – Rp500.000
  • Standar: Rp500.000 – Rp1.000.000
  • Premium: Rp1.000.000 – Rp15.000.000

Namun, kamu masih bisa melakukan nego terkait anggaran yang dimiliki. Troppion juga punya harga khusus untuk pesanan piala custom dalam jumlah banyak.

Akhir Kata

Troppion.com menerima pesanan piala custom berkualitas dari seluruh Indonesia. Kamu buat pesanan, piala dibuat, dan langsung dikirim ke alamat tujuan.

Jadi, tunggu apa lagi? Kamu yang ingin membuat turnamen bisa hubungi Customer Service Troppion.com untuk menentukan jenis, desain, dan detail piala custom.