Review Happy Dental Clinic Bali Cabang Living World Denpasar

Sambutan hangat dan profesionalisme dari para staff memberikan suasana sejuk untuk memulai perawatan gigi di Happy Dental Clinic Bali cabang Living World Denpasar.

Fasilitas modern dan staf yang ramah memberikan rasa nyaman kepada pengunjung. Selain itu, klinik gigi ini juga sangat memperhatikan detail dan komitmen pada setiap pertemuan.

Mulai dari peralatan canggih hingga penjelasan prosedur yang menyeluruh, Happy Dental Clinic jadi andalan warga Bali yang ingin melakukan perawatan gigi.

Happy Dental Clinic Bali Cabang Living World Denpasar
Image: happydentalclinic.com

Happy Dental Clinic Bali

Happy Dental Clinic adalah klinik perawatan gigi dan mulut yang sudah ada sejak tahun 2009. Klinik ini tersebar di mal-mal strategis, seperti Living World Denpasar.

Jadi bagi Anda yang tinggal di Bali dan punya masalah dengan gigi, bisa datang langsung ke Happy Dental Clinic yang terletak di Living World Denpasar.

Karena berlokasi di mall, tempatnya sudah pasti bersih dan nyaman. Terlebih lagi, klinik gigi ini didukung oleh dokter gigi dan spesialis profesional yang sudah berpengalaman.

Pelayanan terbaik sudah pasti Anda dapatkan untuk mewujudkan gigi sehat, rapih, dan senyum yang menawan untuk diri sendiri dan juga keluarga.

Happy Dental Clinic sudah memiliki nama di Indonesia, sejauh ini ada 25 cabang. Bahkan, banyak artis yang dapat ke sini untuk sekedar perawatan gigi hingga teeth whitening agar terlihat estetik.

Kenapa Harus ke Happy Dental Clinic?

Kunjungan ke Happy Dental Clinic akan ditangani langsung oleh dokter gigi dan spesialis berpengalaman. Pelayanannya yang lengkap bisa jadi pilihan untuk Anda dan keluarga.

Karena berlokasi di mal yang bersih dan nyaman, setelah berkunjung Anda bisa jalan-jalan menikmati suasana mall atau belanja di tenant yang tersedia.

Lantas, kenapa harus ke Happy Dental Clinic?

1. Ruangan yang Nyaman

Kenyamanan yang ditawarkan Happy Dental Clinic tersedia di semua cabang, termasuk di cabang Living World Denpasar. Ada fasilitas WiFi yang dapat dinikmati semua pengunjung.

Selain itu, ruangannya juga sangat bersih dan tertata. Didukung pula oleh staf yang ramah dan selalu siap dalam melayani semua kebutuhan Anda.

Menariknya lagi, Happy Dental Clinic sangat ramah anak karena ruangan praktiknya dilengkapi ragam mainan agar anak tak takut dengan dokter gigi.

2. Dokter Berpengalaman dan Profesional

Pelayanan adalah komitmen yang tak akan pernah berubah dari Happy Dental Clinic. Klinik ini punya tim yang profesional dan berpengalaman, mulai dari dokter gigi umum hingga dokter spesialis.

Dengan begitu, Anda dan keluarga tak perlu cemas untuk berkunjung. Para dokter akan membantu Anda dalam mewujudkan gigi yang sehat dan rapih.

3. Menerima Pasien Asuransi

Kenyamanan yang ditawarkan Happy Dental Clinic tak sampai di situ saja. Klinik ini sudah menjalin kerja sama dengan asuransi untuk memudahkan Anda dalam pembayaran.

Beberapa rekan asuransi yang dapat digunakan di Happy Dental Clinic di antaranya BRILife, Mandiri in Health, Inova Care, hingga Iziklaim.

4. Didukung Teknologi Canggih

Tentunya pelayanan yang ramah tak cukup menentukan klinik gigi terbaik. Happy Dental Clinic Living World Denpasar dan cabang-cabang lain sudah didukung teknologi canggih.

Peralatan dengan teknologi canggih juga sudah berstandar internasional. Dan tak lupa pula, staff selalu memastikan kebersihan dan sterilisasi pada alat-alat yang digunakan.

Layanan di Happy Dental Clinic

Berikut beberapa layanan perawatan gigi yang tersedia di Happy Dental Clinic:

1. Perawatan Gigi Dasar

  • Scaling – Ini merupakan proses untuk menghilangkan karang gigi yang menumpuk dan juga membersihkan noda pada gigi.
  • Tambal Gigi – Menambal gigi berlubang dengan bahan tumpat sewarna gigi untuk mencegah kerusakan gigi terus berlanjut.
  • Cabut Gigi – Jika kerusakan sudah parah, gigi akan menjadi sarang kuman. Pencabutan gigi perlu dilakukan untuk  mengeliminasi sumber infeksi.

2. Perawatan Estetik

  • Dental Whitening – Ini adalah proses memutihkan gigi menggunakan alat dan bahan terbaik untuk hasil yang optimal dan memininalisir rasa ngilu.
  • Veneer – Perawatan melekatkan bahan kedokteran gigi ke gigi asli dengan tujuan untuk merubah warna, bentuk, dan atau ukuran gigi untuk menambah estetika.

3. Orthodonti (Kawat Gigi)

  • Orthodonti Lepasan – Perawatan yang dilakukan pada masa tumbuh kembang anak-anak untuk mencegah atau memperbaiki gigi berjejal pada tahap awal sebelum menjadi parah.
  • Orthodonti Cekat – Perawatan orthodonti pada remaja dan dewasa, ketika semua gigi susu telah copot akan dipasang dengan bahan Metal, Damon, Saphire, Clear Aligner.

4. Prosthodonti

  • Gigi Tiruan Lepasan – Gigi tiruan sebagan lepasan memiliki indikasi yang cukup luas. Khusus diberikan bagi Anda yang telah kehilangan banyak gigi.
  • Gigi Tiruan Cekat – Protesa cekat tidak perlu repot dilepas-pasang karena telah dilekatkan pada gigi penyangga. Gigi penyangga perlu diasah terlebih dahulu untuk mendapat ruang untuk nantinya dilekatkan suatu protesa.
  • Gigi Tiruan Penuh – Perawatan untuk usia lanjut dengan memberikan gigi tiruan penuh karena telah kehilangan seluruh gigi dalam mulutnya.

5. Dental Implan

  • Gigi Tiruan – Perawatan implan merupakan gigi tiruan yang ditanamkan ke dalam tulang rahang, sehingga akan terasa seperti gigi asli dan memberikan kenyamanan maksimal.

6. Bedah Minor

Perawatan bedah minor dilakukan ketika prosedur pencabutan gigi biasa tidak dapat dilakukan. Perawatan bedah minor dapat berupa odontektomi atau ekstraksi transalveolar.

7. Pedodonti

Pedodonti adalah perawatan gigi anak hingga usia 15 tahun.

8. Endodonti

Endodonti merupakan perawatan konservatif untuk mempertahankan gigi yang telah terinfeksi hingga ke saraf, agar tetap dapat berada di dalam rongga mulut.

Alamat Happy Dental Clinic Bali

Kalau Anda sedang berada di Bali dan punya keluhan dengan gigi atau ingin melakukan perawatan gigi, silakan datang langsung ke alamat berikut:

Happy Dental Clinic Bali
Alamat: Living World Denpasar Lt. 2 Jl. Gatot Subroto Tim., Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80235.