Review Dead by Daylight Mobile, Game Horor Hide & Seek yang Unik

Dead by Daylight Mobile jadi salah satu game horor yang cukup diminati saat ini. Salah satu faktornya karena game ini punya gameplay yang unik.

Terlebih lagi, kita bisa top up Dead by Daylight Mobile untuk menambah keseruan bermain. Currency yang ada di game ini adalah Auric Cells, digunakan untuk unlock karakter baru.

Berbeda dari game horor lain, Dead by Daylight menawarkan konsep hide & seek atau petak umpet. Player dikasih dua pilihan, yakni Killers atau Survivors.

Bagi kamu yang penasaran ingin mencoba game ini, yuk baca dulu review Dead by Daylight Mobile berikut ini. Ulasan lengkap mulai dari gameplay hingga cara top up.

Review Dead by Daylight Mobile

Apa itu Dead by Daylight Mobile?

Dead by Daylight adalah game yang dikembangkan oleh Behaviour Interactive dan 505 Games. Genrenya horor dengan menggabungkan konsep hide and seek.

Di game ini kita bisa memilih role, mau Killers atau Survivors. Killers mengambil perspektif first-person, sementara Survivors third-person.

Sederhananya, kalau memilih Killers kita diharuskan “memburu” Survivors. Sementara Survivors harus berjuang untuk bertahan hidup.

Menariknya lagi, kalau berperan sebagai Survivors, kamu bisa team-up dengan pemain lain. Sehingga penting untuk menyusun strategi agar permainan bisa dimenangkan.

Sekilas memang terlihat mudah, namun ada banyak konflik yang akan terjadi. Apalagi game ini menghadirkan nuansa seram yang teramat menakutkan.

Oh iya, Dead by Daylight Mobile termasuk dalam kategori game berat karena ukuran download-nya sekitar 2,8GB, belum lagi total GB atau full size. 

Dead by Daylight Mobile jadi pilihan game horor baru yang menarik untuk dicoba. Di Playstore sendiri game ini dapat rating 3,9/5 dengan ulasan yang cukup bagus pada gameplay.

Hanya saja, ada beberapa kekurangan yang dirasakan player. Seperti frame yang sering drop, bug audio, hingga sering disconnect.

Terlepas dari itu, DbDM mungkin cocok untuk kamu pecinta game horor. Apalagi game ini menyediakan mode multiplayer yang interaktif.

Cara Top Up Dead by Daylight Mobile

Nah, bagi yang sudah bermain dan tertarik untuk top up Dead by Daylight Mobile, admin punya informasi penting yang wajib diketahui.

Seperti ulasan awal, Auric Cells adalah mata uang di dalam. Dengan ini kamu bisa membuka karakter baru atau beli item-item.

Adapun harga Auric Cells tergolong murah, mulai dari Rp15.132 (100 AC), Rp30.431 (200), Rp76.328 (500 AC), dan Rp151.760 (1.100 AC).

Kalau bingung bagaimana cara top up Dead by Daylight Mobile, ikuti langkah berikut:

  • Pertama buka website dewatastore.com
  • Lalu pada daftar-daftar game pilih Dead by Daylight Mobile SEA
  • Kemudian masukkan User ID atau Player ID di kolom atas
  • Jika sudah, pilih layanan atau nominal top up Auric Cells
  • Isi kode voucher kalau ada
  • Selanjutnya pilih metode pembayaran
  • Dewata Store menyediakan opsi Bank Transfer, VA, Alfamart, Indomaret, dan e-Wallet
  • Lalu masukkan nomor Whatsapp kamu
  • Terakhir tinggal klik tombol "Beli Sekarang"

Sampai tahap ini cara top up Dead by Daylight Mobile sudah selesai. Kamu akan menerima notifikasi melalui Whatsapp setelah proses top up berhasil.

Pengisian atau top up Auric Cells di Dewata Store memang lebih murah dibanding in-game. Website ini juga sudah terbukti aman dan selalu memberikan layanan terbaik.

Demikian review Dead by Daylight Mobile beserta cara top up yang dapat disampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi player yang baru download game horor ini.