Tempat Top Up ML Murah Bayar Pakai Pulsa, Hanya di Tokoisicash!

Mobile Legends adalah game MOBA yang memiliki banyak skin unik. Sehingga tak heran, banyak pemain yang melakukan top up ML murah untuk mendapatkan skin hero favorit.

Meskipun skin tidak berpengaruh pada keseluruhan gameplay, memiliki skin dianggap bisa meningkatkan rasa percaya diri saat bermain.

Apalagi, harga Diamond Mobile Legends sekarang cukup terjangkau. Ada banyak tempat top up ML termurah yang bisa bayar pakai pulsa maupun dompet digital.

Tempat Top Up ML Murah

Tempat Top Up Mobile Legends Murah

Mobile Legends memiliki banyak sekali item dan skin dari berbagai hero. Game besutan Moonton ini selalu merilis skin terbaru untuk menambah kenyamanan pemain.

Kita bisa mendapatkan skin tersebut dari melakukan top up atau membeli Weekly Pass. Pembelian pun bisa langsung dari in-game atau via pihak ketiga.

Nah, kebanyakan player lebih suka mencari tempat top up Mobile Legends di luar karena harganya yang jauh lebih mudah dibanding in-game.

Apalagi sekarang ada banyak website top up ML via pulsa, salah satunya Tokoisicash. Jadi, kita tak perlu punya rekening bank untuk membeli Diamond.

Tokoisicash adalah website top up yang menjual berbagai item Mobile Legends dan game-game lain. Selain Diamond, di sini juga tersedia Weekly Pass dan Twilight Pass.

Di situs ini, kita bisa memilih semua item kebutuhan game. Bukan hanya harga yang terjangkau, situs ini juga aman dan sudah punya ribuan pelanggan tetap.

Harga Diamond Mobile Legends Sekarang

Sesuai penjelasan awal, beli Diamond ML di luar game sudah pasti jauh lebih murah. Disamping itu, prosesnya juga legal sehingga tidak membuat akun kita di-banned.

Adapun harga Diamond Mobile Legends terbaru sebagai berikut:

ItemHarga
Weekly PassRp27.880
Twilight PassRp144.060
5 DiamondRp1.450
12 DiamondRp3.370
19 DiamondRp5.290
28 DiamondRp7.690
36 DiamondRp9.610
44 DiamondRp11.540
59 DiamondRp15.380
85 DiamondRp22.100
110 DiamondRp28.820

Untuk harga selengkapnya kamu bisa cek langsung di website tokoisicash.com. Mereka menjual Diamond ML mulai dari nominal 5 hingga 5532.

Menariknya lagi, setiap pembelian Diamond Mobile Legends kamu akan mendapatkan bonus. Bonusnya bervariasi tergantung nominal.

Keuntungan Top Up ML di Tokoisicash

Meskipun ada banyak tempat top up ML murah, kamu tetap harus waspada. Percayakan Diamond atau item game kamu di website terpercaya seperti Tokoisicash.

Lantas, apa keuntungan yang bisa didapat?

1. Via User ID

Tidak perlu ribet menyertakan email dan password login. Top up Mobile Legends dapat dilakukan via User ID. Prosesnya sangat cepat, hanya hitungan detik!

2. Ragam Metode Pembayaran

Tokoisicash memudahkan pelanggan dengan menyediakan ragam metode pembayaran. Kamu bisa beli Diamond ML pakai e-wallet, rekening bank, dan pulsa (Telkomsel, XL, Indosat, Tri, dll).

3. Harga Terjangkau

Kalau dibandingkan dengan website lain atau via in-game, harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau. Bahkan, kamu bisa top up mulai dari 5 Diamond seharga Rp1.450.

4. Bisa Klaim Voucher

Tokoisicash punya program voucher dimana pelanggan bisa mendapatkan harga diskon. Voucher tersebut dapat langsung digunakan setelah pembelian pertama.

5. Tukar Poin

Selain voucher diskon, ada juga program “Tukar Poin”. Intinya, setiap pembelian produk di website, kamu akan mendapatkan sejumlah poin.

Nantinya, poin tersebut dapat ditukar dengan Diamond atau item lain. Namun, poinnya harus mencapai jumlah yang sudah ditentukan.

Itulah ulasan tentang tempat top up ML murah yang bisa bayar pakai pulsa. Tokoisicash.com bisa kamu andalkan karena harga yang terjangkau, proses cepat, dan tentunya aman.