6 Rekomendasi Souvenir Kantor Berupa Jam yang Unik

Souvenir merupakan souvenir yang selalu ada ketika seseorang mengadakan acara penting seperti pernikahan, ulang tahun atau syukuran.

Pemberian souvenir hendaknya berupa barang-barang yang mempunyai nilai guna, sehingga bermanfaat bagi penerimanya.

Salah satu souvenir kantor unik dan bermanfaat adalah jam meja. Walaupun harga jam meja lebih mahal dibandingkan souvenir lainnya, namun sangat berguna untuk mengetahui waktu sehingga hampir pasti akan digunakan oleh pemiliknya.

Rekomendasi Souvenir Kantor Berupa Jam yang Unik
Image: Shutterstock

Arti Souvenir 

Souvenir adalah cinderamata atau hadiah kecil yang diberikan kepada tamu undangan sebagai tanda terima kasih atas kehadirannya di suatu acara. Souvenir biasanya memiliki nilai sentimental dan mengingatkan tamu akan acara tersebut.

Souvenir Kantor Berbagai Jam Unik

Souvenir mempunyai beberapa peran penting dalam sebuah acara. Yaitu meningkatkan ingatan para tamu terhadap acara tersebut.

Dan cinderamata mencerminkan apresiasi tuan rumah terhadap para tamunya. Bahkan souvenir dapat menjadi media branding atau promosi khususnya pada acara bisnis.

Jadi berikut ini rekomendasi souvenir kantor berupa jam yang unik:

1. Jam Dinding Karakter

Jam dengan bentuk unik dan menarik bisa menjadi dekorasi yang mempercantik rumah Anda. Misalnya saja jam meja yang dipasang di atas meja tentu akan membuat sudut ruangan terlihat lebih penuh dan tentunya bermanfaat. Jam meja yang dijadikan hiasan banyak dijumpai pada rumah-rumah berkonsep minimalis.

Jam dinding dengan logo perusahaan merupakan souvenir kantor yang elegan dan berkelas. Souvenir ini dapat ditempatkan di kantor, ruang tunggu atau ruang konferensi, menciptakan suasana profesional dan mengingatkan merek perusahaan.

2. Souvenir Jam Alarm 

JX 800 memiliki warna orange dan bentuk yang lucu dengan dimensi produk hanya 10x10 cm. Dapat digunakan sebagai hiasan meja dan hanya menggunakan baterai. Dapatkan produk ini di supermarket terdekat.

3. Souvenir Jam Meja Digital

Souvenir Jam meja digital ini memiliki dimensi 7.9x7.9x11.4 cm. Terbuat dari plastik warna silver dengan kombinasi kawat tebal anda bisa menggunakan jam jenis ini untuk souvenir kantor.

Bagian mesh pada jam meja digital ini juga dapat digunakan sebagai kotak pulpen yang terbuat dari bahan alumunium.

Terdapat 5 tombol pada jam yang berfungsi untuk mengatur jam, alarm, suhu, tanggal dan bulan, serta timernya juga.

4. Jam Meja dengan Aneka Fitur

Selain untuk menunjukkan waktu, jam meja denhan aneka fitur ini juga dapat digunakan sebagai tempat pena, kalender, dan indikator suhu.

Jam seperti ini sangat cocok untuk souvenir perusahaan dan jika diletakkan di meja kerja atau ruang tamu juga sangat menarik perhatian.

5. Jam Meja dengan Bingkai

Jam yang unik lainnya yaitu jam meja dengan bingkai karena sangat cantik sebagai hiasan rumah. Hadiah souvenir perusahaan berupa jam meja + bingkai dijual ini dijual di supermarket terdekat dengan harga terjangkau.

6. Jam Meja Model Kupu-Kupu 3D Unik

Salah satu keunikan jam meja model kupu-kupu adalah bentuknya yang tidak biasa. Seperti jam meja model kupu-kupu 3D unik ini.

Jam model ini berbahan plastik dan kaca berkualitas ini memiliki dimensi 19x12x3 cm. Dapat digunakan sebagai hiasan meja yang cantik cocok untuk souvenir perusahaan.

Demikian ulasan tentang rekomendasi Souvenir Kantor berupa jam yang unik  semoga bermanfaat.

Jika anda sedang mencari rekomendasi souvenir kantor yang unik dan eksklusif, beli saja di Studiokado yang menawarkan kemudahan untuk membeli souvenir, hampers hingga merchandise untuk berbagai event perusahaan. Cek websitenya dan beli online di sini: studiokado.co.id.