7 Drakor Komedi Romantis dengan Rating Tertinggi di 2024

Mengawali tahun memang paling seru menikmati drakor komedi romantis. Apalagi, di tahun 2024 ini ada banyak koleksi drama Korea dengan rating tertinggi.

Fenomena drama Korea terus memikat penonton. Tentunya, hal tersebut tak lepas dari kualitas produksi yang tinggi dan alur cerita yang mampu meresap ke dalam hati penonton.

Nah, bagi kamu pecinta drakor tapi masih bingung mau nonton apa, berikut admin kasih beberapa rekomendasi drama Korea terbaik dengan rating tertinggi. Dijamin seru!

Drakor Komedi Romantis dengan Rating Tertinggi

Daftar Drakor Komedi Romantis Terbaik

Dengan segala keunikan cerita, ketampanan, hingga ekspresi para aktornya, drama Korea telah berhasil merebut hati penonton global.

Dari kisah cinta yang mendalam hingga intrik-intrik keluarga yang memilukan, setiap episode membawa kita larut dalam cerita yang disajikan.

Dibalut dengan produksi yang apik dan sinematografi yang memukau, drama Korea tidak hanya sekadar tontonan. Bahkan, bagi sebagian orang sudah menjadi rutinitas harian.

Berikut daftar drama Korea terbaik yang sangat seru untuk kamu tonton:

1. My Demon

My Demon tidak hanya menjadi fenomena di Korea, namun juga meraih popularitas global sejak tahun 2023 hingga awal tahun 2024 ini.

Dikutip dari mytv.co.id, My Demon menceritakan tentang iblis dan manusia. Dikemas dengan kisah cinta yang mengharukan, drama ini berhasil memikat hati penonton dengan kemampuan akting Do Do Hee dan Jung Koo Won.

2. Welcome To Samdal-Ri

Dengan karakter-karakter kuat dan perjalanan penuh kisah romantis, Welcome to Samdal-Ri jadi salah satu drakor romance comedy terbaik yang wajib ditonton.

Drama ini menceritakan tentang seorang peramal cuaca bernama Jo Yong Pil yang harus berjuang dengan konflik masa lalu akan kisah cinta dan pertemanan.

Pemilihan cast yang tepat dan penulisan skenario yang cerdas menjadikan film ini sebagai salah satu drama Korea yang tak boleh dilewatkan.

3. Crash Course In Romance

Selanjutnya dalam daftar drakor komedi romantis dengan rating tertinggi ada Crash Course in Romance. Drama ini mendapatkan rating 7.8 via IMDB.

Dengan adegan-adegan yang mendebarkan dan romansa yang menghangatkan hati, Crash Course in Romance menghadirkan nuansa yang unik dan membuat penonton penasaran pada setiap episodenya.

4. My Man Is Cupid

My Man is Cupid bukan hanya sekedar drama fantasi biasa, namun juga sebuah kisah romantis antara peri cinta dan dokter hewan.

Dengan sentuhan humor yang cerdas dan chemistry yang kuat antara pemainnya, drama ini berhasil menciptakan pengalaman menonton yang addictive.

Kalau kamu tertarik dengan drama ini, My Man is Cupid tayang di Prime Video dengan rating 8.5 IMDB. Beberapa pemerannya Jang Dong Yoon, Nana, dan Park Ki Woong.

5. King The Land

Daftar drakor komedi romantis rating tertinggi di 2024 berikutnya adalah King The Land. Dengan kombinasi antara percintaan dan bisnis, alur ceritanya terlihat sangat menarik.

Selain seru, pemeran yang karismatik membuat drama ini jadi favorit banyak orang. Tertarik menonton? Kamu bisa menyaksikannya di Netflix atau platform film lain.

6. Not Others

Not Others menghadirkan pandangan yang segar mengenai dunia percintaan penuh lika-liku dan perjuangan seorang ibu cantik beranak satu.

Dengan tema yang relevan dan karakter-karakter yang kompleks, drama ini berhasil meraih perhatian penonton, khususnya anak muda.

7. Bora! Deborah

Terakhir, My Mister juga termasuk salah satu drama Korea komedi romantis dengan rating tertinggi. Di sini, penonton diajak menyelami kehidupan cinta seorang penulis dan dating coach.

Drama ini memberikan sentuhan yang membuat penonton begitu emosional. Kamu juga akan disajikan kisah perselingkuhan dan perjuangan untuk mendapatkan kebahagiaan kembali setelah dikhianati.

Akhir Kata

Dari kisah cinta yang melibatkan pertemuan tak terduga hingga perjuangan di dunia bisnis, drama Korea menyajikan berbagai nuansa emosional dan cerita yang tak terlupakan.

Demikian ulasan tentang daftar drakor komedi romantis dengan rating tertinggi di 2024. Silakan tonton beberapa atau kalau punya waktu lebih, kamu bisa maraton nonton semuanya.