5 Produk Penghilang Komedo di Indomaret, Harga Terjangkau!

Selain aman, produk penghilang komedo di Indomaret dijual dengan harga terjangkau. Ini sangat cocok bagi kamu yang kurang pede karena mengalami masalah komedo di wajah, terutama hidung.

Dikutip dari yourfitzone.com, komedo atau "whitehead" dan "blackhead," adalah jenis jerawat ringan yang muncul akibat pori-pori yang tersumbat oleh minyak, sel kulit mati, dan kotoran.

Munculnya komedo dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan mengganggu kepercayaan diri seseorang terhadap penampilan kulitnya.

Namun, dengan memanfaatkan produk penghilang komedo di Indomaret, kamu dapat mengatasi masalah tersebut dan mencapai kulit yang bersih dan sehat.

Produk Penghilang Komedo di Indomaret

Produk Penghilang Komedo di Indomaret

Skincare khusus penghilang komedo dirancang untuk membersihkan kotoran dengan cara yang efektif dan aman. Biasanya, terdapat kandungan bersifat anti-inflamasi, anti-bakteri, dan eksfoliasi.

Manfaatnya mampu membersihkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, dan menghilangkan sel kulit mati yang menjadi penyebab utama munculnya komedo.

Berikut beberapa rekomendasi produk penghilang komedo di Indomaret maupun minimarket lain seperti Alfamart:

1. Hanasui Naturgo Peel Off Mask

Di daftar pertama ada Hanasui Naturgo Peel Off Mask yang merupakan produk penghilang komedo dengan kemampuan untuk mencerahkan kulit dan ampuh dalam mengangkat kotoran.

Selain itu, produk ini juga mampu memudarkan bintik hitam yang sering kali muncul di wajah. Penggunaan rutin akan membantu kamu menghaluskan dan melembutkan kulit wajah.

Dengan segala manfaatnya, produk penghilang komedo Hanasui menjadi solusi yang ideal untuk menjaga kulit wajah tetap bersih, sehat, dan terawat.

Harga: Rp25.500

2. Kao Biore Pore Pack Cleansing

Produk penghilang komedo di Indomaret selanjutnya adalah Kao Biore Pore Pack Cleansing. Ini merupakan plester warna hitam yang efektif dalam mengangkat komedo yang terperangkap di dalam pori-pori.

Ketika digunakan, plester ini secara jelas mengangkat komedo yang tersembunyi di dalam pori-pori, memberikan hasil yang memuaskan.


Formula yang terkandung di dalam produk adalah astringent dan oil absorbing powder yang berfungsi untuk menyerap minyak berlebih di kulit.

Dengan penggunaan secara teratur, pori-pori kamu akan tampak mengecil, serta memberikan tampilan kulit yang lebih halus dan rata.

Harga: Rp15.000

3. Vienna Cleansing Pore Strips Bamboo Charcoal

Vienna Cleansing Pore Strips Bamboo Charcoal adalah produk yang efektif untuk membersihkan sebum, pori-pori yang tersumbat, komedo, kotoran, dan debu yang menumpuk di kulit wajah.

Produk ini menggunakan bahan aktif bamboo charcoal yang memiliki sifat penyerap yang kuat. Sehingga, mampu menarik dan mengangkat kotoran yang terperangkap di dalam pori-pori, termasuk komedo.

Selain efektif, Vienna Cleansing Pore Strips Bamboo Charcoal juga dijual dengan harga terjangkau. Sehingga memberikan akses semua orang untuk merawat kulit wajah mereka dengan produk berkualitas.

Harga: Rp11.900

4. Neutrogena Deep Clean Blackhead

Neutrogena Deep Clean Blackhead adalah produk penghilang komedo di Indomaret yang menggunakan formula BHA Blackhead Fighting Complex.

Formula ini memiliki kemampuan untuk menembus ke dalam pori-pori dan membersihkan kotoran serta minyak yang terperangkap di dalamnya.

Neutrogena Deep Clean Blackhead menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi komedo dan menjaga kebersihan kulit wajah kamu.

Harga: Rp91.500

5. Vienna Charcoal Black Head Nose

Vienna Charcoal Black Head Nose adalah masker hidung anti komedo yang efektif untuk membersihkan kulit dan mengangkat kotoran yang terperangkap di dalam pori-pori.

Masker ini dirancang khusus untuk menghilangkan komedo, debu, dan sebum yang dapat menyumbat pori-pori.


Cara penggunaannya pun mudah, kamu cukup mengaplikasikan masker pada area hidung yang sudah bersih, kemudian diamkan selama 15-20 menit atau hingga masker mengering.

Setelah itu, angkat masker perlahan dengan menarik dari ujung. Disarankan untuk menggunakan masker ini sekali atau dua kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

Harga: Rp10.200

Akhir Kata

Skincare untuk menghilangkan komedo terbagi menjadi beberapa jenis, ada dalam bentuk plester, masker, hingga krim. Masing-masing bekerja efektif untuk menjaga keseimbangan dan kelembapan kulit.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi produk penghilang komedo di Indomaret dengan harga murah. Sejuta manfaat efektif untuk kesehatan kulit wajah bisa didapat tanpa perlu perawatan dokter.