Lowongan Kerja PT Maruhachi Indonesia Juli 2023, Lulusan SMA

Peluang terbuka lebar bagi lulusan SMA sederajat yang sedang butuh pekerjaan. PT Maruhachi Indonesia yang berlokasi di Cikarang sedang membuka lowongan kerja Bekasi untuk posisi ISO dan Operator Printing.

Loker lulusan SMA ini sangat sayang untuk dilewatkan. Selain persyaratan yang ringan, gajinya juga lumayan besar untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Selengkapnya, silahkan baca artikel berikut agar lebih paham lowongan kerja di PT Maruhachi Indonesia, mulai dari syarat yang dibutuhkan, benefit, dan lain sebagainya.

Lowongan Kerja PT Maruhachi Indonesia

Mengenal PT Maruhachi Indonesia

PT Maruhachi Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang  fokus pada injeksi plastik, perakitan, pengecatan, dan industri mold. PT ini sudah berdiri sejak tahun 2004.

Sesuai namanya,  PT Maruhachi berasal dari Jepang dan beroperasi di bawah naungan Maruhachi Corporation.

Sekarang, tepatnya Juli 2023, lowongan kerja Bekasi lulusan SMA dibuka untuk PT Maruhachi Indonesia. Jadi, kalau kamu baru lulus atau punya pengalaman, boleh ajukan lamaran.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, lokasi penempatan kerja PT Maruhachi Indonesia berada di Cikarang. Tepatnya di EJIP Industrial Park Plot 7F 1, Jl. Cilosari 2, Sukaresmi.

Lowongan Kerja di PT Maruhachi Indonesia

Sudah paham kan profil singkat PT Maruhachi Indonesia? Kalau kamu merasa sedang butuh pekerjaan dengan gaji besar, ada beberapa persyaratan yang mesti dipenuhi saat melamar.

Berikut persyaratan lowongan kerja di PT Maruhachi Indonesia:

Posisi: ISO

Posisi pertama dari loker Cikarang di PT Maruhachi Indonesia adalah ISO. Apa itu ISO? Singaktnya, ISO memiliki tanggung jawab untuk menetapkan standar produk.

Seorang ISO harus mampu menciptakan standar terbaik pada produk yang dibuat perusahaan. Hal tersebut mencakup kualitas bahan, standar lingkungan, keamanan, dan lain sebagainya.

Persyaratan:
> Pendidikan terakhir Diploma
> Maksimal 27 tahun pada saat melamar
> Jujur, tekun, teliti, dan bersemangat
> Pernah bekerja di bidang Quality Control
> Penempatan di Cikarang, Bekasi
> Diutamakan pernah vaksin booster

Benefit:
> Gaji pokok + bonus
> Uang makan dan transportasi
> Asuransi kesehatan
> Tunjangan pensiun

Posisi: Operator Painting

Sesuai namanya, Operator Painting bertugas melakukan pengecetan. Namun, bukan mengecat dalam artian sederhana. Jobdesk-nya lebih luas, apalagi di perusahaan besar.

Seorang Operator Painting di PT Maruhachi Indonesia memiliki beberapa poin penting, yakni proses pengecatan sesuai SOP, menjaga kualitas, memperhatikan peralatan dan lingkungan kerja.

Persyaratan:
> Pendidikan terakhir SMA Sederajat
> Maksimal 27 tahun pada saat melamar
> Mampu bekerja jujur, tekun, teliti, dan bersemangat
> Pengalaman di bidang Sprayman, dibuktikan dengan Paklaring
> Penempatan di Cikarang, Bekasi
> Diutamakan pernah vaksin booster

Benefit:
> Gaji pokok + bonus
> Uang makan dan transportasi
> Asuransi kesehatan
> Tunjangan pensiun

Apabila kamu merasa memenuhi semua syarat-syarat di atas, segera buat lamaran untuk lowongan kerja di PT Maruhachi Indonesia. Jangan ditunda, karena peminatnya ribuan orang.

Untuk cara melamar, langsung saja kunjungi form berikut:


Sekedar informasi, lowongan di atas sewaktu-waktu bisa ditutup apabila perusahaan sudah mendapatkan calon pekerja yang ideal.

Setelah selesai mengisi formulir, kamu tak serta merta dipanggil. Ada beberapa tahapan penting, dan bila beruntung, pihak HRD perusahaan akan menghubungi via Whatsapp atau email.

Itulah informasi yang dapat admin sampaikan perihal lowongan kerja di PT Maruhachi Indonesia Juli 2023 untuk lulusan SMA dan D3. Langsung gerak cepat, jangan sampai kehilangan kesempatan!