8 Game Mirip Valorant di Android, Size Ringan Tetap Seru!

Ada kabar menarik tentang Valorant! Konon, versi mobile dari game ini akan rilis tahun 2024. Meskipun masih lama, jangan khawatir, karena banyak game mirip Valorant yang bisa dimainkan di Android atau iOS.

Sukses merilis versi PC, Valorant begitu populer di seluruh dunia. Game dari Riot Games ini banyak dimainkan karena menghadirkan fitur serta teknologi game unggulan.

Valorant menghadirkan gameplay yang mirip Counter Strike. Jadi, sistem game-nya adalah FPS (First Person-shooter), namun dengan mekanisme serta fitur yang lebih modern dan rumit.

Kalau kamu suka game FPS, khususnya Valorant, ada beberapa rekomendasi game mirip Valorant di Android yang bisa kamu coba. Penasaran? Yuk simak daftarnya berikut ini!

Game Mirip Valorant di Android

Daftar Game Mirip Valorant

Tak jauh berbeda dari versi PC, kabarnya game Valorant Mobile akan dikembangkan dengan mekanisme serupa. Tetap intens dan penuh ketegangan. Namun, game-nya mungkin hanya kompatibel di hp spek tinggi.

Berikut rekomendasi terbaik game mirip Valorant di Android:

1. Hyper Front

Mengawali daftar game mirip Valorant, ada nama Hyper Front. Namun sayangnya, karena benar-benar mirip, game ini hilang dari Google Play. Sehingga untuk memainkannya, pengguna harus download lewat situs pihak ketiga.

Selain tampilan visual yang 90% mirip, gameplay Hyper Front dan Valorant tak jauh berbeda. Bahkan, karakter-karakter dalam permainan ini dilengkapi dengan keterampilan yang mengingatkan kita pada Valorant.

2. ShellFire

Selanjutnya, ada ShellFire yang layak kamu coba jika bingung memilih game mirip Valorant. Dalam konsepnya, game ini menggabungkan elemen MOBA dan FPS untuk menciptakan pertandingan kompetitif antara dua tim.

Untuk memulai permainan, kamu dapat memilih karakter-karakter berdasarkan kelas yang berbeda. Setiap kelas memiliki peran khusus yang penting guna meraih kemenangan.

3. Modern Combat Versus

Banyak ulasan mengatakan Modern Combat Versus adalah pilihan terbaik game yang mirip Valorant. Apalagi game ini dapat dimainkan di hp spesifikasi menengah, misalnya Redmi 9C atau Infinix Hot 10S.

Grafis dan gameplay yang ditawarkan membuat Modern Combat wajib dicoba. Di sini ada ragam pilihan karakter yang ada dapat disesuaikan dan dikendalikan sesuka hati. Tertarik? Langsung unduh, yuk!

4. Cyber Hunter

Selanjutnya, mari kita kenalan dnegan Cyber Hunter, pilihan lain untuk game mirip Valorant di hp Android. Dengan tema battle royale, game ini menggabungkan berbagai elemen dengan baik, plus grafis memukau.

Cyber Hunter memungkinkan pemain naik kendaraan, gerakan parkour, dan bahkan membuat perisai pertahanan. Kita wajib menyusun strategi terbaik guna meraih kemenangan. Terlebih lagi, lawannya bukan BOT.

5. Shadowgun Legends

Bergabunglah dengan kegembiraan dunia game offline mirip Valorant! Shadowgun Legends dikembangkan dengan tema Sci-Fi yang menarik dan unik, dimana kita akan melawan makhluk asing atau alien.

Disamping grafik yang mengesankan, ukuran data Shadowgun Legends juga sangat ringan. Cocok bago kamu yang hanya memilih hp Android RAM kecil.

6. Critical Ops

Di daftar berikutnya ada Critical Ops sebagai pilihan lain yang layak dicoba. Jika kamu tertarik untuk memainkannya, game ini tersedia gratis di Google Play. Sampai saat ini, Critical Ops telah mendapatkan unduhan +- 100 juta.

Critical Ops menghadirkan 3 mode dan berbagai pilihan senjata. Dalam konsep permainannya, game ini sangat membutuhkan koordinasi tim dan juga strategi yang matang.

7. Infinity Ops

Rekomendasi game mirip Valorant semakin bertambah sejak hadirnya Infinity Ops. Game ini juga layak dicoba karena perpaduan FPS dan gameplay futuristik memberikan kesan berbeda saat bermain.

Infinity Ops menawarkan beragam karakter berdasarkan kelas dan keahlian, mirip dengan konsep yang ada di Valorant. Selain itu, grafiknya sangat memukau dan bikin ketagihan.

8. Disorder

Jika kamu sedang mencari game Android yang mirip Valorant, kamu dapat mempertimbangkan Disorder. Game ini menawarkan tiga mode yang cukup mirip dengan Deathmatch dan Plant/Defuse di versi PC Valorant.

Selain itu, Disorder juga memiliki fitur kustomisasi karakter. Kalau penasaran untuk mencoba, langsung saja download Disorder di Google Play, ya!

Akhir Kata

Berbekal grafis menarik dan gameplay intens, game FPS jadi salah satu yang paling diburu pecinta game. Terlebih lagi, game sekelas Valorant yang dalam waktu dekat akan merilis versi mobile.

Itulah beberapa rekomendasi game mirip Valorant di Android. Silahkan pilih salah satu yang terbaik berdasarkan ulasan di atas. Kunjungi juga klikbyte.com untuk informasi menarik seputar teknologi dan game.