Review Publikasimedia: Jasa Press Release Murah Terbit Cepat

Kegiatan marketing digital semakin mudah sejak hadirnya jasa press release. Strategi yang telah direncanakan tinggal dieksekusi melalui artikel di media nasional. Bahkan, output atau hasil akhirnya bisa melebihi ekspektasi.

Saat ini ada banyak platform yang menawarkan press release di berbagai media online. Salah satunya Publikasimedia, yang sudah dipercaya banyak perusahaan, organisasi, hingga brand ternama.

Bukan hanya jasa press release, Publikasimedia juga menawarkan berbagai layanan seputar periklanan digital. Beberapa di antaranya backlink media, iklan advertorial, dan backlink blogger.

Review Publikasimedia

Mengenal Publikasimedia.com

Publikasimedia adalah sebuah agensi periklanan yang fokus pada distribusi iklan atau berita di website. Sejauh ini, Publikasimedia sudah jadi andalan banyak brand dan perusahaan besar seperti Shopee hingga Hyundai.

Pelayanan terbaik, profesional, dan cepat tanggap merupakan misi utama Publikasimedia. Sementara visi mereka, menjadi teman ekspos media online.

Kalau kamu cari di Google “jasa press release murah”, Publikasimedia muncul di barisan atas. Karena memang, semua layanan yang ditawarkan fokus pada kualitas dan harga ramah di kantong.

Publikasimedia sudah berpengalaman di dunia Internet Marketing. Orderan dari klien di-handle oleh orang-orang profesional, dan akan dikerjakan sesuai prosedur yang berlaku.

Disamping itu, kita bebas memilih media nasional mana yang ingin ditanam backlink atau press release. Sampai hari ini, ada lebih dari 100 akses media termasuk Kompas dan Detikcom.

Layanan dari Publikasimedia

Semua kebutuhan terkait promosi atau marketing bisa ditemukan di Publikasimedia. Jadi, agensi ini bukan hanya fokus pada press release saja, ada banyak layanan yang dapat dipilih, tentunya dengan harga bersaing.

Adapun beberapa layanan di Publikasimedia sebagai berikut:

1. Press Release

Jasa press release adalah salah satu layanan yang dihadirkan Publikasimedia untuk individu maupun perusahaan. Konsepnya, informasi penting seputar marketing atau promosi akan dipublis di media nasional untuk menggaet traffic dan kepercayaan publik.

2. Iklan Advertorial

Selanjutnya, ada iklan advertorial yang akan mengekspos semua hal tentang promosi, launching produk, ataupun branding. Sama seperti press release, kamu akan mendapatkan eksposur di media nasional ternama.

3. Backlink Media

Umumnya, backlink media dipilih pelaku usaha atau pemilik website untuk meningkatkan authority domain. Namun terkadang, ada juga yang menggunakannya untuk sarana promosi dengan tujuan memperluas jangkauan.

4. Backlink Blogger

Sesuai namanya, backlink blogger adalah layanan berupa content placement yang menerbitkan artikel dengan link di blog atau situs high traffic. Praktik ini umum dilakukan sebagai bagian dari optimasi SEO.

Konsepnya memang tak jauh berbeda dari tiga layanan sebelumnya, hanya saja istilah “Content Placement” lebih familiar di kalangan blogger dan agensi SEO.

Akhir Kata

Sebagai salah satu agensi periklanan, Publikasimedia layak jadi andalan bagi perusahaan, brand, maupun individu yang ingin bersaing di era digital. Selain harga terjangkau, pelayanannya juga sangat profesional.

Demikian review Publikasimedia yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa jadi referensi bagi kamu yang tertarik menggunakan jasa press release maupun backlink media.