Review Ukur.com, Aplikasi Toko Bahan Bangunan Serba Lengkap!

review ukur aplikasi toko bangunan

Perkembangan teknologi mempermudah aktivitas manusia. Semua hal bisa dijangkau lewat smartphone, termasuk membeli kebutuhan konstruksi. Salah satu contohnya UKUR, sebuah aplikasi toko bahan bangunan terlengkap.

UKUR hadir untuk memudahkan masyarakat yang sedang membangun rumah maupun gedung. Akses yang mudah serta proses transaksi simpel jadi keunggulan aplikasi yang dapat diunduh di Google Play ini.

Di artikel ini Ngelirik.com akan membuat review UKUR beserta panduan transaksi. Wajib disimak bagi kamu yang berencana membeli folding gate, kusen dan kebutuhan lain dengan harga terjangkau.

Review Aplikasi Ukur.com

UKUR adalah aplikasi marketplace bangunan dan semua kebutuhan konstruksi, mulai dari produk interior hingga eksterior. UKUR menawarkan produk terlengkap dengan harga transparan di Indonesia.

Bicara soal aplikasi toko bangunan, mungkin jumlahnya bisa dihitung jari. Inilah yang jadi alasan UKUR hadir dalam bentuk aplikasi. Bukan hanya itu saja, fitur dan layanannya sudah di-setting seperti belanja di e-commerce.

UKUR berdiri pada tahun 2020 dan bisa dibilang sebagai pelopor marketplace toko bangunan di Indonesia. UKUR mempertemukan penjual dan pembeli dalam satu aplikasi online.

Dengan begitu, aplikasi ini memudahkan transaksi dalam bidang konstruksi, seperti interior, furniture, kaca, hingga jasa perbaikan. 

Bukan hanya sekedar jual beli barang saja, UKUR juga menghadirkan layanan pemasangan. Sehingga kamu tak perlu repot mencari tukang untuk memasang bahan bangunan yang dibeli.

Selain itu, kualitas tukang juga sudah dipilih dari vendor terpercaya. Dijamin pekerjaannya sangat profesional, aman, dan rapih sesuai keinginan.

Menariknya lagi, UKUR memiliki fitur yang menghubungkan penjual dan pembeli dengan sistem transaksi yang menguntungkan kedua belah pihak.

Download Aplikasi UKUR di Playstore


Bukan hanya fokus pada produk saja, UKUR juga memperhatikan kemudahan transkasi. UKUR menjalin kerjasama dengan layanan ekspedisi terbaik di Indonesia. Disamping itu, pembayaran bisa dilakukan lewat berbagai metode.

Proses pembayaran di UKUR juga bisa dicicil dengan bunga 0%. Sangat menguntungkan, bukan? Jadi tunggu apa lagi, download aplikasi Ukur di Playstore sekarang juga.

Kalau susah mencari aplikasinya, klik link berikut:

DownloadUKUR – Marketplace Bangunan
Ukuran13 MB
KategoriBelanja
DeveloperUKUR
Spesifikasi OSAndroid 5.1
DownloadUkur di Playstore

Keunggulan Belanja di Aplikasi UKUR

Seperti penjelasan awal, UKUR menawarkan banyak keunggulan. Di dalam aplikasi kamu akan menemukan berbagai jenis barang dan jasa. Tentunya semua dapat dibeli dengan harga terjangkau dan proses yang mudah.

Adapun keunggulan belanja di aplikasi UKUR di antaranya:

  • Pendaftaran mudah
  • Tampilan aplikasi UKUR simpel
  • Barang dijamin 100% original
  • Harga transparan
  • Pembayaran mudah dan aman
  • Ragam metode pembayaran
  • Pengiriman cepat
  • Customer service siap membantu kapan saja
  • Ada garansi pembelian

Semua bahan bangunan yang kamu butuhkan bisa dibeli di UKUR. Beberapa contohnya lantai flooring, kaca, alumunium, tirai jendela, AC, perlengkapan listrik, perkakas, alat safety, furniture, besi, hingga atap/roofing.

Jika menemukan kesulitan saat daftar aplikasi atau pembelian barang, kamu bisa hubungi Customer Service UKUR lewat email atau telepon.

Email: customer.care@ukur.com
Telepon: 021 29181016
Facebook: @ukurajadulu
Twitter & Instagram: @ukur_official
Website : https://www.ukur.com

Akhir Kata

Sebagai pelopor marketplace bangunan, UKUR layak dicoba terutama bagi masyarakat yang ingin membangun rumah. Harga jualnya sangat terjangkau dengan layanan profesional dan kualitas produk terbaik.

Itulah pembahasan lengkap seputar aplikasi toko bangunan Ukur.com. Saat ini jarang ditemukan marketplace yang khusus menjual bahan bangunan. Dengan begitu, hadirnya UKUR semakin mempermudah masyarakat.