Kode Referral Shopee NORMAMN9, Gratis Voucher Diskon

Kode Referral Shopee

Bukan hanya kode referral dari bank digital yang memberikan voucher maupun saldo tunai. Saat ini kode referral Shopee juga menawarkan hadiah serupa yang bisa digunakan pengguna baru saat pertama kali mendaftar akun Shopee.

Dunia e-commerce saat ini sedang gembar karena Shopee membagikan banyak hadiah melalui kode referral. Jenis hadiahnya pun beragam, yakni pengguna bisa mendapatkan koin Shopee gratis atau bahkan diskon 50% untuk produk tertentu.

Jadi, buat kalian para pemburu koin dan diskonan, wajib banget membaca artikel ini sampai selesai! Karena dalam artikel ini akan ada kode referral Shopee yang bisa kalian gunakan beserta panduan menggunakan.

Apa itu Kode Referral Shopee?

Kode referral Shopee adalah program yang tak jauh berbeda dari kode referral Neobank. Di sini pengguna baru bisa mendapatkan keuntungan hanya dengan memasukkan kode saat membuat akun.

Biasanya, kode terdiri dari gabungan huruf kapital dan angka unik.

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, bahwa Shopee merupakan marketplace tebesar di Indonesia, dimana kita sebagai pembeli bisa membeli barang-barang apapun dengan harga yang lumayan terjangkau.

Layanan terbaik yang dihadirkan membuat Shopee dapat mengembangkan sayapnya sampai sebesar ini. Beberapa layanan unggulan, yaitu:  COD Gratis Ongkir RP0, Pasti Diskon 50%, hingga ShopeePay Deals RP1.

Selain program promo di atas, Shopee juga memberikan banyak promo lainnya, seperti Shopee 11.11 Big Sale, serta promo lain yang biasa hadir di tanggal cantik setiap bulannya.

Namun, diskon dari Shopee ini juga tidak melulu tentang tanggal cantik. Promo Shopee juga sering dilakukan pada momen acara besar keagamaan, seperti Idul Fitri hingga Natal.

Lalu, tunggu apa lagi? Segera buat akun Shopee dan masukan kode referral ini NORMAMN9 untuk mendapatkan banyak keuntungan saat belanja online.

Syarat dan Ketentuan Kode Referral Shopee

Sebelumnya kamu harus tahu kalau ada syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi jika ingin dapat promo dari kode Referral Shopee. Nah, oleh karena itu, agar kode yang kamu gunakan tidak sia-sia, simak beberapa poin berikut ini:

  • Wajib menggunakan kode referral Shopee NORMAMN9
  • Hanya berlaku untuk pemesanan pertama di aplikasi Shopee (tidak di website)
  • Hanya berlaku di toko dengan label Shopee Mall atau Star Seller
  • Tidak dapat digunakan untuk produk Voucher, Popok Bayi, dan Makanan Bayi
  • Wajib menggunakan jasa ekspedisi pilihan Shopee

Selain itu, ada juga ketentuan lain yang harus kamu ketahui:

  • Hadiah yang diterima adalah cashback 50% atau 15000 koin Shopee
  • Minimal belanja Rp30.000
  • Cashback akan diberikan setelah barang sudah diterima
  • Koin Shopee bisa digunakan untuk dapat diskon di pembelian berikutnya
  • Nilai 1 koin sama dengan Rp1

Setelah koin masuk, sebaiknya langsung digunakan. Sebab, koin tersebut bisa hangus jika tidak dipakai dalam waktu lama. Rugi banget, kan? Oleh karena itu, gunakan koin Shopee sebelum kadaluarsa.

Lantas, apakah ada cara lain biar dapat banyak koin Shopee?

Jawabannya, ada dong! Yakni melalui ShopeePay.

Setiap kali kita top up maupun checkout belanja menggunakan ShopeePay, kita akan dapat koin gratis yang otomatis masuk ke akun.

Jadi, ShopeePay ini sangat menarik dan mungkin setara dengan GoPay Coins milik Gojek dan Tokopedia.

Terlebih, ShopeePay sudah bisa digunakan di banyak merchant di Indonesia. Jadi, kalian tidak perlu repot mencari merchant yang bisa menerima ShopeePay karena hampir merata di seluruhIndonesia.

Selain itu, ShopeePay juga bisa digunakan untuk membayar banyak sekali produk digital, seperti misalnya voucher game, pulsa, kuota internet, tagihan, angsuran kredit, hingga token listrik.

Cara Memasukkan Kode Referral Shopee

Di awal kita membicarakan tentang kode referral, lalu bagaimana kita mendapatkannya? Caranya sangat mudah, kalian cukup mengunjungi situs resmi Shopee atau langsung ke Google Play dan App Store untuk download aplikasinya.

Selanjutnya, setelah proses download dan install selesai, kalian bisa membuka aplikasi Shopee dan mendaftarkan diri. Namun, pastikan kalian mengumpulkan data-data yang berguna untuk verifikasi. Seperti e-KTP, nomor hp, dan email aktif.

Setelah itu, kalian bisa mendaftarkan diri. Apabila sudah selesai, selanjutnya ikuti panduan cara memasukan kode referral Shopee berikut ini.

  • Salin dulu kode NORMAMN9
  • Kemudian buka aplikasi Shopee di hp kamu
  • Lakukan pembelian produk yang ada di Shopee, pastikan beli di toko berlabel "Shopee Mall" dan "Star Seller"
  • Minimal belanja harus di atas Rp30.000
  • Jika sudah, selesaikan transaksi
  • Lalu, masukkan kode referral Shopee di kolom yang tersedia
  • Lalu klik Pakai > OK
  • Terakhir, pilih metode pembayaran dan bayar sesuai nominal transaksi

Sampai tahap ini cara memasukkan kode referral Shopee sudah selesai. Dalam waktu yang tidak lama, kamu akan mendapatkan bonus dengan nominal yang dijanjikan.

Nantinya bonus berupa koin Shopee bisa kamu gunakan untuk belanja produk-produk pilihan. Tapi perlu diingat, koin hanya berlaku sebagai diskon, bukan metode pembayaran utama.

Akhir Kata

Shopee merupakan e-commerce nomor 1 di Indonesia yang sekarang sedang berada di puncak mengalahkan rivalnya, Tokopedia dan Bukalapak. Hal ini didukung oleh layanan promo gratis ongkir dan fitur COD.

Jadi itulah ulasan lengkap tentang kode referral Shopee. Semoga bisa membantu jika kalian sedang mencari informasi yang berkaitan dengan e-commerce warna orange ini. Jangan lupa baca artikel lain perihal kode referral, ya!