Mentahan Card FIFA Mobile HD, Download Format PNG!

Mentahan Card FIFA Mobile HD

Mentahan card FIFA Mobile bisa digunakan untuk mendesain ulang kartu pemain sesuai keinginan. Bahkan kalau mau, juga bisa desain card kamu sendiri. Tinggal menambahkan foto pemain, logo event, OVR, dan posisi bermain.

Seperti yang kita tahu, FIFA Mobile memiliki ragam jenis card atau kartu yang dibedakan berdasarkan event. Masing-masing card memiliki desain berbeda. Ada yang polos, dan ada pula yang penuh ornamen unik.

Di artikel ini kamu bisa download mentahan card FIFA Mobile PNG gratis, mulai dari event TOTY, Prime Icon, TOTW, End of Era, hingga Kickoff Rivalries. Yuk simak!

Mentahan Card FIFA Mobile

Event di FIFA Mobile selalu berganti setiap beberapa bulan sekali. Selain itu, ada juga event sampingan yang muncul di tengah-tengah event utama. Pemain di setiap event diambil berdasarkan statistik di dunia nyata.

Sebagai contoh, di TOTY 23 pemain-pemainnya dipilih dari yang terbaik selama satu musim. Ada Mbappe, Neymar, Van Dijk, Messi, hingga Jude Bellingham.

Sesuai penjelasan awal, fungsi mentahan card FIFA Mobile tak lain untuk berkreasi atau mencari hiburan. Kita bebas mendesain kartu dengan foto pemain atau bahkan diri sendiri.

Berikut beberapa card untuk kamu download:

1. Mentahan Card TOTY dan Prime Icon

TOTY merupakan event paling bergengsi di FIFA Mobile. Selain berisi pemain terbaik, desain card-nya juga keren. Selain itu, misi event-nya juga lumayan bagus dengan ragam hadiah keren. Sehingga tak heran event ini sangat ditunggu-tunggu.

Sementara Prime Icon adalah card khusus yang berisi pemain legendaris. Pemain dari card Icon banyak diincar karena dibekali statistik dan OVR yang bagus.

TOTY 23

TOTY 22

Prime Icons

Prime Icons Drogba

2. Mentahan Card TOTW, EOE, dan KR

TOTW merupakan singkatan dari Team of The Week. Sesuai namanya, event ini bersifat mingguan dan berisi pemain-pemain dengan penampilan gemilang di setiap minggunya. Mentahan card FIFA Mobile event TOTW didominasi warna oren dan kuning.

EOE atau End of Era bukan sebuah event, melainkan card pemain yang didapat dengan cara Exchange. Pada dasarnya, EOE diisi pemain terbaik yang pindah dari Eropa ke Amerika atau Asia.
 
Sementara KR atau Kickoff Rivalries merupakan event lama yang muncul di tahun 2022 lalu. Desain kartunya cukup bagus perpaduan warna merah dan biru.

EOE

Kickoff Rivalries

TOTW

Jika kalian ingin mendesain ulang kartu event FIFA Mobile, pastikan download komponen tambahan seperti logo event dan foto pemain. Caranya bisa dengan crop foto utuh atau cari di situs FIFARenderz dan FIFAPrizee.

Itulah beberapa mentahan card FIFA Mobile yang bisa diunduh gratis. Formatnya PNG dengan resolusi HD. Untuk mengedit, kalian bisa pakai software Photoshop di laptop atau aplikasi edit foto Android. Selamat mencoba!