5 Mobil Toyota yang Cocok untuk Perempuan dan Harga Terbaru

Mobil Toyota yang Cocok untuk Perempuan
shopee.co.id

Mobil Toyota untuk Perempuan – Mobil jadi kebutuhan wajib bagi sebagian orang, tak terkecuali perempuan. Selain untuk sarana transportasi ke kantor, mobil juga memudahkan kita bila ingin liburan atau plesiran ke luar kota.

Tapi menurut pakar otomotif, ada banyak pertimbangan bagi wanita sebelum memilih mobil. Terutama bagi yang baru belajar mengemudi atau pemula.

Beberapa faktor yang harus diperhatikan adalah ukuran mobil, fitur keamanan, dan kemudahan dalam mengoperasikan. Kalau kamu bingung memilih mobil Toyota untuk perempuan, berikut rekomendasinya.

Rekomendasi Mobil Toyota untuk Perempuan

Ada banyak merek mobil di Indonesia, Toyota adalah salah satu yang paling populer. Setiap kota, bukan hanya Jakarta saja, kita pasti sering menemukan Avanza atau Kijang Innova di jalanan. Baik keluaran baru maupun lama.

Yuk simak rekomendasi mobil Toyota yang cocok untuk wanita di bawah ini:

1. Toyota Calya

Di daftar pertama ada Toyota Calya yang merupakan jenis MPV. Meskipun ukurannya lebih besar dibanding Agya atau Yaris, namun mobil ini sudah dapat pengakuan sebagai kendaraan roda empat yang ramah lingkungan.

Menariknya lagi, Calya bisa dioperasikan secara manual dan otomatis. Selain itu, fitur keamanannya juga unggul. Cocok untuk pengemudi pemula yang baru belajar.

Harga Toyota Calya di Jakarta: Rp160.900.000

2. Toyota Sienta

Kalau kamu sudah berkeluarga dan menginginkan mobil ukuran besar, Toyota Sienta bisa jadi pilihan. Keunikan yang dimiliki mobil ini cukup baik dalam menunjang aktivitas harian maupun membawa banyak muatan.

Berbekal pintu geser atau sliding door, tampilannya terlihat mewah. Apalagi tersemat fitur sensor guna menghindari risiko kejepit saat menutup pintu. Toyota Sienta cocok untuk berpergian jauh satu keluarga maksimal 7 orang.

Harga Toyota Sienta di Jakarta: Rp 325,400.000

3. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil Toyota untuk perempuan selanjutnya adalah Toyota Yaris. Selain menawarkan desain mewah, ukurannya yang kecil cocok untuk wanita pemula. Terutama bagi kamu yang masih lajang atau baru menikah.

Yaris menawarkan beberapa fitur unggulan, salah satunya teknologi Dual VVT-I 1500cc yang memudahkan kita dalam berkendara.

Harga Toyota Yaris di Jakarta: Rp295.800.000

4. Toyota Agya

Kalau kamu mencari mobil Toyota ukuran kecil, mungkin Agya bisa jadi opsi. Tampilannya yang sporty sangat cocok dikendarai perempuan. Apalagi akselerasinya tidak terlalu kencang, sekitar 67 ps pada 6.000 rpm.

Kapasitas maksimal Agya hanya 4 orang saja, sangat cocok dikendarai ke kantor maupun hangout bareng teman. Oh iya, harganya juga sangat terjangkau untuk cash maupun kredit.

Harga Toyota Agya di Jakarta: Rp159.700.000

5. Toyota Raize

Kalau kamu butuh mobil Toyota keluaran terbaru, tipe Raize bisa dipilih. Mobil ini pertama rilis pada tahun 2021 lalu dengan spesifikasi yang sangat bagus, terutama di bagian eksteriro. Bahkan, konsumsi BBM-nya juga sangat irit.

Toyota Raize memiliki 6 varian, yakni 1.2 G MT, 1.2 G CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G MT, 1.0 Turbo GR Sport CVT serta 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS.

Harga Toyota Raize di DKI Jakarta: Rp232.400.000

Akhir Kata

Kalau sudah memutuskan mau beli tipe apa, selanjutnya kamu butuh sales Toyota Jakarta. Sebab, mereka sangat berpengalaman dalam dunia otomotif. Ini akan memudahkan kamu yang baru pertama kali beli mobil.

Pastikan segala aspek diperhatikan agar tidak menyesal di kemudian hari. Jadi itulah rekomendasi mobil Toyota yang cocok untuk perempuan. Semoga ini bermanfaat bagi yang masih bingung dalam memilih mobil.