4 Cara Mendapatkan Uang dari Money Tube Apk dengan Cepat

Cara Mendapatkan Uang dari Money Tube

Sekarang ini telah dirilis aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama Money Tube. Dalam aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang dengan cara yang sangat mudah. Salah satunya adalah dengan menonton video Youtube.

Selain nonton video, ternyata masih banyak misi yang bisa kita lakukan. Apalagi, proses pembayaran hadiah tak butuh waktu lama. Setelah terpenuhi minimum poin, kamu tinggal lakukan withdraw di aplikasi.

Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dari Money Tube, langsung saja simak penjelasannya hingga selesai.

Apa itu Money Tube Apk?

Money Tube adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang telah dirilis di Play Store. Salah satu misi yang sangat menarik dari aplikasi ini adakah dengan menonton video Youtube dalam beberapa saat.

Selain nonton video, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mendownload aplikasi atau memasukkan kode undangan.

Setelah menyelesaikan tugas, maka nantinya kamu akan diberikan sejumlah koin yang bisa ditukar dengan uang.

Cara Mendapatkan Uang dari Money Tube

Sebenarnya cara menghasilkan uang di aplikasi ini sangat simple dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Berikut ini ada beberapa tugas yang bisa kamu lakukan.

1. Mendaftar di Aplikasi

Cara pertama yang bisa kamu lakukan tentunya adalah dengan mendaftar di aplikasi. Di sini kamu hanya perlu menggunakan akun Google saja. Di sini kamu bisa daftar sesuai petunjuk ya guys.

Setelah berhasil mendaftar maka kamu akan mendapatkan poin gratis yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA.

2. Memasukkan Kode Undangan Money Tube

Cara berikutnya adalah dengan memasukkan kode undangan. Bagi pengguna baru maka akan disediakan menu untuk memasukkan kode undangan Money Tube terbaru.

Nah setelah memasukkan kodenya maka kamu akan diberikan bonus berupa poin gratis.

Cara memasukkan kode undangan ini sangat mudah banget, yaitu sebagai berikut:

  • Silahkan buka aplikasinya
  • Kemudian klik menu tugas
  • Cari menu untuk masukkan kode undangan
  • Masukkan kode undangan berikut: H3CRGL
  • Salin dan tempel kode tersebut pada kotak yang disediakan
  • Lalu konfirmasi
  • Selesai

3. Mendownload Aplikasi

Cara berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan mendownload aplikasi. Di sini akan diberikan beberapa aplikasi yang direkomendasikan. Tugas kamu adalah download aplikasinya kemudian lakukan beberapa tugas sesuai petunjuk.

4. Nonton Video Youtube

Tugas yang satu ini tentunya merupakan tugas utama di aplikasi Money Tube. Di sini akan diberikan rekomendasi video youtube yang harus kamu tonton. Uang yang dihasilkan dari misi ini tentunya tergantung seberapa lama kamu nonton video.

Demikian ulasan tentang cara mendapatkan uang dari Money Tube dengan mudah. Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah koin maka kamu bisa langsung mencoba untuk melakukan penarikan.