Cara Beli Star Pass Premium FC Mobile Murah dan Legal Terbaru

Selain eFootball, FC Mobile termasuk salah satu game sepakbola populer untuk perangkat Android dan iOS. Di sini admin akan jelaskan cara beli Star Pass FC Mobile lengkap dengan keuntungan dan harganya.

Seperti yang kita tahu, FC Mobile adalah game besutan EA Sports yang memiliki lisensi resmi hampir semua klub. Game ini adalah nama baru dari FIFA Mobile.

Game ini sebenarnya F2P atau gratis, namun kita bisa membeli Star Pass Premium untuk mendapat keuntungan lebih.

Selain memperoleh item lebih banyak dari pemain gratisan, ini juga memungkinkan kita menyusun squad dari pemain-pemain terbaik, seperti Messi, Neymar, Mbappe, hingga Cristiano Ronaldo.

Bagi kamu yang baru mulai bermain, mungkin bingung cara beli Star Pass FC Mobile. Tapi jangan khawatir, di sini akan dijelaskan langkah-langkahnya. Untuk itu, simak sampai tuntas, ya!

Cara Beli Star Pass Premium FC Mobile

Tentang Star Pass Premium FC Mobile

Artikel ini sudah di-update dengan mengganti FIFA Mobile menjadi FC Mobile. Selain itu, kami juga mengganti tutorial dan gambar dengan versi FC Mobile.

Star Pass adalah salah satu program di FC Mobile yang memberikan gems, coins, pemain, dan item lain. Umumnya, setiap Star Pass memiliki 125 level, tapi terkadang di event tertentu hanya menyediakan 75 level saja.

Setiap level dapat diselesaikan dengan Credits sebanyak 200 poin. Adapun cara mendapatkan Star Pass Credits bisa dengan menyelesaikan misi harian, mingguan, dan bermain Rival Divisi.

Reward di Star Pass selalu berkaitan dengan event yang sedang berjalan. Biasanya puncak reward ada di level paling akhir. Kalau dulu di FIFA Mobile event World Cup ada Ronaldo Nazario dan Rio Ferdinand.

Kita bisa lihat Star Pass Premium memiliki reward yang lebih banyak dibanding Star Pass biasa. Sehingga tak heran banyak orang ingin beli Star Pass Premium agar bisa mendapatkan pemain incaran serta koin yang banyak.

Lantas, apa sih keuntungan beli Star Pass Premium FC Mobile? Serta apa saja perbedaannya dari yang biasa? Sebagai referensi, yuk pahami poin-poin di bawah ini.

  • Reward Point lebih banyak
  • Program Token lebih banyak
  • Peluang dapat pemain bintang lebih besar
  • Gratis FC Points sekitar 1000 FP
  • Emote bergerak
  • Dapat stadion baru gratis
  • Peluang memiliki banyak koin
  • Lebih mudah menyusun squad impian

Selain 8 poin di atas, sebenarnya masih banyak keuntungan beli Star Pass Premium. Silahkan cek sendiri di game FC Mobile dan akses menu “Star Pass” yang ditandai dengan ikon bintang.

Meskipun memiliki segudang keunggulan, pada kenyataannya banyak orang yang skeptis dengan Star Pass Premium. Alasannya tak lain karena game ini selalu di-reset setiap musim.

Bagi yang belum tahu arti reset FC Mobile, secara singkat semua pemain, koin, dan gems akan dihapus saat pergantian musim. Hanya menyisahkan FC Points (FP) saja.

Harga Star Pass Premium FC Mobile

Sudah tahu apa saja keuntungannya, kan? Pada bagian ini admin akan kasih tahu harga Star Pass Premium FC Mobile. Kalau mau cek sendiri, kamu bisa masuk ke Store/Toko dan buka menu “Star Pass”.

Di sana tertera harga Premium Pass adalah Rp159.000 dan Premium Pass Bundle Rp 329.000. Tapi itu belum termasuk pajak sebesar 11%.

Perbedaan Premium Pass dan Premium Pass Bundle sebenarnya tak terlalu signifikan. Dengan harga yang jauh lebih mahal, bahkan dua kali lipat, tambahanya cuma 2000 Star Pass Credits.

Artinya, kita hanya bisa membuka 10 level Star Pass saja. Menurut admin kurang worth it sih. Lebih baik beli Premium Pass dan selesaikan semua misi harian/mingguan secara rutin.

Terlepas dari itu, untuk metode pembayaran kalian bisa bayar pakai pulsa, DANA, Shopeepay, dan Google Play Card. Semuanya sama-sama mudah, tinggal pilih sesuai isi saldo e-wallet kamu.

Cara Beli Star Pass Premium FC Mobile

Ada banyak keuntungan yang didapat dari Star Pass Premium. Bagi kalian yang punya uang lebih dan ketagihan memainkan FC Mobile, tak ada salahnya membeli Premium Pass. Apalagi pembayaran bisa via DANA dan Shopeepay.

Berikut cara beli Star Pass Premium FC Mobile dengan mudah:

  • Langkah pertama masuk ke Toko atau Store
  • Kemudian di bagian “Rekomendasi” pilih Star Pass
  • Lalu klik yang Premium Starpass

  • Selanjutnya klik tombol Rp79.000

  • Nanti pop up Google Play akan muncul
  • Untuk mengetahui total harga, klik lingkaran di sebelah tulisan pajak
  • Ubah metode pembayaran, bisa pakai DANA, Shopeepay, Saldo Google Play, atau pulsa

  • Jika sudah, klik “Beli dengan sekali ketuk”

  • Terakhir ikuti semua perintah yang tertera di layar

Untuk pembayaran via e-wallet, hp kamu harus sudah terinstal aplikasi DANA atau Shopee. Selain itu, pastikan saldo mencukupi sesuai total harga setelah ditambah pajak.

Biasanya proses pembelian tak memakan waktu lama. Dalam waktu kurang dari satu menit, Star Pass Premium sudah aktif dan bisa klaim semua reward sampai ke level yang sekarang.

Mudah banget kan cara beli Star Pass FC Mobile? Jangan lupa untuk menyelesaikan keseluruhan level agar mendapatkan pemain OVR tinggi.

Akhir Kata

Dibandingkan game eFootball, FC Mobile menawarkan konsep yang lebih komplit. Ada banyak hadiah dan pemain gratis di setiap event. Terlebih lagi, fitur Market memungkinkan kita membeli pemain idola tanpa harus open pack.

Jadi itulah penjelasan lengkap tentang cara beli Star Pass Premium FC Mobile beserta keuntungannya. Selain lewat menu Toko, ada opsi lain yakni via pihak ketiga yang lebih murah. Tapi tidak admin sarankan karena rawan di-banned.