Cara Beli Koin Innovel via GoPay, DANA, OVO, dan Indomaret 2024

Cara Beli Koin Innovel

Innovel adalah aplikasi yang menghadirkan koleksi novel romance atau romantis. Anda bisa membaca banyak genre secara gratis. Namun, untuk membuka bab tertentu, Anda membutuhkan koin, sehingga cara beli koin di Innovel wajib diketahui.

Aplikasi Innovel yang satu ini sangat harus di-install khususnya bagi penggemar bacaan romantis tentang kisah percintaan.

Di Innovel sendiri Anda dapat memperoleh koin dengan cara melaksanakan misi. Namun jumlahnya sangat terbatas, sehingga Innovel menyediakan fitur Toko untuk pengguna yang ingin membeli koin.

Nah, pada ulasan ini admin akan menguraikan seperti apa cara beli koin di Innovel lewat GoPay, OVO, DANA, atau Indomaret. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir ketinggalan bab dari novel favorit.

Koin Innovel untuk Apa?

Pada dasarnya, Innovel menyediakan bacaan gratis bagi pengguna. Namun, konsep ini hanya berlaku untuk bab-bab tertentu. Jika ingin membaca lanjutan novel lebih jauh, pengguna harus membukanya dengan koin.

Jadi fungsi dari koin Innovel bisa diartikan sebagai “kunci” untuk membuka bab khusus dalam novel. Konsep yang sama seperti aplikasi baca komik Webtoon.

Pengguna tetap bisa baca novel gratisan, tapi dengan koin yang didapat dari menyelesaikan misi. Selain itu, biasanya Innovel memberikan koin gratis untuk pengguna baru yang berhasil buat akun.

Harga Koin Innovel Terbaru

Innovel menawarkan berbagai opsi atau jumlah koin. Anda dapat memilih jumlah koin Innovel yang akan dibeli tergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda. Di bawah ini adalah daftar harga koin Innovel terbaru.

  • 30 koin = Rp4.500
  • 100 koin = Rp15.000
  • 200 koin = Rp30.000
  • 500 koin = Rp76.000
  • 1000 koin = Rp149.000
  • 1500 koin = Rp229.000

Kalau melihat daftar di atas, harga untuk 1 koin Innovel sekitar Rp150. Bagi sebagian orang memang terlihat mahal, tapi percayalah dengan mengeluarkan koin untuk baca novel, kalian membuat bahagia kreator/penulis.

Cara Beli Koin Innovel

Setelah tahu harga koin di aplikasi Innovel, Anda dapat menentukan berapa koin yang ingin Anda beli menyesuaikan bab atau bagian novel yang membutuhkan koin agar bisa dibuka. Berikut panduan cara membeli koin Innovel.

  • Pertama silahkan buka dan login ke akun Innovel Anda
  • Kemudian klik menu Saya dan pilih Toko
  • Lalu tentukan jumlah koin
  • Untuk metode pembayaran bisa melalui Google Pay dan Codapay
  • Jika memilih Google Play, Anda akan langsung diarahkan ke laman Google Pay dan bayar melalui DANA, pulsa, kartu kredit
  • Sementara kalau memilih Codapay, Anda bisa bayar dengan DANA, OVO, GoPay, hingga Indomaret
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, silahkan tunggu beberapa saat

Sampai tahap ini Anda sudah berhasil menerapkan cara beli koin di Innovel dengan baik. Berikutnya silahkan gunakan koin tersebut untuk membuka bab novel yang terkunci.

Untuk membaca novel bagus, terkadang kita harus mengeluarkan sedikit uang. Tentunya ini dimaksudkan agar penulis mendapatkan royalti dari karya mereka. Jadi, hitung-hitung Anda menghargai jerih payah si penulis.

Demikian penjelasan singkat tentang cara beli koin Innovel bayar pakai e-wallet (DANA, OVO, GoPay) dan Indomaret beserta harga koinnya. Akhir kata, sekian yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat!