Arti FWB Dalam Bahasa Gaul Ternyata Ini, Jangan Keliru!

Arti FWB dalam bahasa gaul banyak dicari saat ini. Pasalnya, kata ini viral dan jadi perbincangan di mana-mana. Bagi kamu yang ingin tahu FWB artinya apa, kali ini admin akan buat penjelasan lengkap beserta contohnya.

Saat ini bahasa gaul banyak berseliweran di media sosial. Biasanya, anak TikTok sering membuat konten dengan menyelipkan sebuah kata yang membuat orang lain bingung. Salah satunya FWB yang akan admin bahas nanti.

Selain di TikTok, kata FWB juga banyak dijumpai di Twitter hingga Facebook. Nah, kalau penasaran apa arti FWB dalam bahasa gaul, silahkan simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Arti FWB Dalam Bahasa Gaul

Arti FWB Dalam Bahasa Gaul

Arti FWB dalam bahasa gaul adalah Friend With Benefits atau kalau diterjemahkan teman yang saling menguntungkan. Sementara makna FWB contohnya seperti ini:

“Teman dekat yang hubungannya berisi hal-hal romantis atau bersifat seksualitas tanpa adanya komitmen untuk lanjut ke hubungan serius.”

Selain itu, untuk era digital seperti sekarang, FWB dapat juga diartikan sebagai seseorang yang mau diajak bersenang-senang, terutama berhubungan intim tanpa adanya ikatan resmi.

Arti FWB sekarang memang lebih menjurus ke hal negatif karena pengguna Twitter, khususnya di akun Alter banyak yang memposting foto “nakal” dengan caption sedang mencari FWB atau sejenisnya.

Jika kamu ingin berteman dengan mengambil keuntungan dari seseorang, sebaiknya perhatikan beberapa hal. Penting untuk memberi pemahaman dan penerimaan penuh tentang apa artinya FWB ini bagi kalian berdua.

Disamping itu, no sexual activity juga sangat penting. Karena seperti yang dijelaskan di awal, arti FWB dalam bahasa gaul saat ini hanya menjurus pada dua orang yang ingin berhubungan seksual saja.

Menurut admin sendiri, Friend With Benefits adalah hubungan yang tidak sehat dan sangat riskan terjadinya tindak kriminal. Jadi, jangan pernah sekali-kali berpikir untuk mengajak seseorang FWB-an, ya!

Kecuali kalau FWB-nya Friend With Barokah, nah boleh tuh, sama-sama mencari ridho Ilahi dengan rutin ke pengajian dan sholat berjama’ah di Masjid.

Penutup

Pada umumnya, FWB identik dengan sesuatu yang negatif. Apalagi di Twitter, banyak akun-akun yang mengirim menfess mencari orang yang mau diajak FWB-an. Padahal kan aneh, ya? Belum kenal lama udah aneh-aneh. Emang dasar manusia!

Jadi, itulah penjelasan lengkap arti FWB dalam bahasa gaul yang perlu kamu ketahui. Ternyata cukup “mengerikan”, ya? Jangan sampai deh terjebak dalam hubungan seperti ini, kecuali makna FWB-nya Friend With Barokah.