Apa Arti CGAFS Dalam Bahasa Gaul yang Viral? Ini Penjelasannya

Arti CGAFS

Arti CGAFS belakangan banyak dicari netizen yang penasaran dengan istilah ini. Tapi, saat artikel ditulis, baru anak Twitter yang bertanya-tanya, di TikTok sendiri belum kelihatan video tentang CGAFS di beranda admin.

Seperti bahasa gaul lain yang sering muncul di kolom komentar, CGAFS merupakan sebuah istilah viral yang dibuat oleh seseorang, lalu menyebar ke berbagai media sosial.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu apa arti CGAFS dalam bahasa gaul viral, berikut penjelasan lengkapnya. Pastikan simak sampai selesai agar paham, karena artinya cukup sensitif kalau diucapkan dalam kondisi tertentu.

Arti CGAFS Dalam Bahasa Gaul

Apa itu CGAFS? Pada dasarnya, CGAFS adalah singkatan dari CiGarettes AFter Sex. Sebuah istilah yang mengacu pada kegiatan pasangan setelah melakukan hubungan badan.

Jadi, ceritanya mereka langsung menyalakan rok0k sesaat setelah berhubungan. Tujuannya? Ya mungkin melepas lelah kali.

Tapi dalam konteks lain, Cigarettes After Sex artinya merupakan sebuah band atau grup musik asal Texas yang dibentuk pada tahun 2008. Lagu-lagunya banyak yang populer, terutama Apocalypse dan Affection.

Arti CGAFS yang paling masih akal ya penjelasan pertama. Karena istilah ini banyak digunakan oleh pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara. Kalau kamu masih pacaran jangan coba-coba deh, nanti aja pas udah nikah!

Lantas, gimana sih rasanya cigarettes after s3x itu? Jujur admin belum pernah nyoba seggg, jadi nggak tahu. Tapi kemungkinan sama aja kayak ngerok0k biasa. Lagian apa bedanya, sih?

Nah, setelah mengetahui arti CGAFS yang viral, sekarang kamu bisa menggunakan kata ini dengan tenang dan damai. Meskipun useless dalam kehidupan sehari-hari, paling tidak CGAFS menambah kamus bahasa gaul kamu.