Apa Arti May Dump Dalam Bahasa Gaul? Ini Penjelasan Lengkapnya

Arti May Dump Bahasa Gaul

Halo teman-teman, kalian mengunjungi blog ini karena ingin tahu arti May Dump dalam bahasa gaul kan? Karena trend ini sedang viral di Instagram maupun TikTok, admin akan buatkan artinya khusus buat kalian.

Dalam pencarian Google, May Dump Instagram artinya banyak dicari oleh orang-orang. Selain karena viral, trend ini seakan jadi trend rutin yang muncul setiap bulannya. Baik itu February Dump, hingga March Dump.

Jadi, kalau kalian tak ingin ketinggalan trend, pastikan simak artikel ini sampai selesai, ya! Karena di sini admin mau membagikan arti May Dump dalam bahasa gaul beserta cara membuatnya.

Arti May Dump Dalam Bahasa Gaul

Belakangan May Dump IG memang sering diperbincangkan dan dicari tahu apa arti yang sebenarnya. Orang-orang banyak yang membuat trend ini di Instagram pribadi mereka.

Sepengetahuan admin, arti May Dump dalam bahasa gaul tak jauh dari trend di penghujung bulan Mei. Namun karena konteksnya adalah gabungan kata, maka tak bisa diterjemahkan kata per kata.

Karena kalau begitu, maka artinya jadi “Membuang Mei” atau “Tempat Sampah Mei”.

Oleh karena itu, May Dump Instagram artinya harus diartikan per kalimat utuh.

Sehingga, arti May Dump bahasa gaul adalah sebuah trend membagikan kenangan selama bulan Mei dalam bentuk foto yang tersimpan di galeri hp kita.

Bukan hanya itu, foto-foto tersebut digabungkan jadi satu video dan dibumbui dengan filter dan musik sehingga terlihat lebih menarik.

Trend yang berhubungan dengan “Dump” ini sebelumnya juga ada di bulan-bulan lain. Contohnya Your January Dump, February Dump, hingga March Dump.

Pastinya di bulan Juni, Juli, Agustus, hingga Desember akan muncul lagi trend seperti May Dump ini.

Cara Membuat Trend May Dump

Nah, karena kamu sudah tahu artinya, di Juny Dump yang akan datang kamu bisa foto semua kenangan yang kamu alami, baik di sekolah, tempat kerja, maupun kampus.

Berikut langkah-langkah membuat trend May Dump:

Kalau melihat teman di daftar follower yang membuat IG Story Your May Dump, kamu tinggal klik “Add Yours” dan tambahkan foto-foto dari galeri hp selama bulan Mei.

Selain itu, ada juga cara lain, tapi ini dalam bentuk Reels.

Sama seperti edit video, kamu tinggal menggunakan aplikasi edit video seperti YouCut. Selanjutnya tambahkan foto-foto terbaik selama bulan Mei.

Jangan lupa masukkan musik yang sedang viral dan filter agar terlihat lebih menarik.

May Dump Instagram artinya adalah sebuah trend yang bisa kamu ikuti dengan mudah. Membagikan foto-foto yang ada di galeri mungkin bisa jadi sebuah kenangan yang tak terlupakan di masa mendatang.

Jadi, itulah penjelasan lengkap tentang arti May Dump dalam bahasa gaul yang viral di Instagram maupun TikTok. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat!