4 Cara Jualan Pulsa Lewat Aplikasi, Modal Android Bisa Cuan!

Pulsa menjadi kebutuhan wajib bagi sebagian orang. Sehingga tak heran, sekarang banyak yang berjualan pulsa lewat aplikasi tanpa toko fisik.

Hal tersebut dianggap lebih praktis karena modal yang dibutuhkan cukup ringan. Kita tinggal menyusun strategi yang tepat agar memperoleh penjualan rutin.

Biasanya, orang-orang menjual pulsa memakai aplikasi milik sendiri. Namun, metode ini tidak disarankan bagi pemula karena membutuhkan modal yang cukup banyak.

Nah, dalam artikel ini akan diulas cara jualan pulsa lewat aplikasi dengan mudah dan gratis. Cocok untuk kamu yang ingin dapat penghasilan tambahan.

Cara Jualan Pulsa Lewat Aplikasi

Cara Jualan Pulsa Lewat Aplikasi 

Pulsa bukan lagi sekedar mata uang untuk melakukan panggilan telepon. Sekarang pulsa punya banyak fungsi, seperti berlangganan film hingga beli item game.

Dikutip dari Kali Lapan, ada banyak aplikasi jual pulsa, namun hanya beberapa yang menawarkan keuntungan lebih.

Adapun cara jualan pulsa lewat aplikasi bisa dengan menjadi agen pulsa. Kalian tinggal daftar dan melakukan deposit dana.

Setelah ada pembeli, kamu bisa masukkan nomor hp dan nominal seperti pengisian pulsa pada umumnya.

Namun, pastikan aplikasi tersebut terpercaya. Jangan pakai aplikasi atau platform abal-abal yang belum teruji kredibilitasnya.

Berikut beberapa aplikasi untuk jualan pulsa yang bisa kamu coba:

1. Sepulsa

Popularitas dan kredibilitas Sepulsa tak perlu diragukan lagi. Aplikasi ini sudah hadir sejak lama dan jadi mitra banyak agen pulsa di Indonesia.

Lewat Sepulsa, kamu bisa melakukan transaksi selama 24 jam penuh. Pulsa semua operator juga tersedia dengan harga yang cukup murah.

Akan tetapi, kalau dilihat daftar harganya, Sepulsa lebih cocok dijadikan tempat pembelian pulsa dalam jumlah banyak, seperti Rp150.000 atau Rp200.000 sekali beli.

2. IsiPulsa

Selanjutnya IsiPulsa bisa diandalkan kalau kamu mencari cara jualan pulsa lewat aplikasi yang menguntungkan. Pasalnya, harga pulsa di sini jauh lebih murah.

Misalnya, pulsa Rp5.000 hanya perlu bayar Rp5.195. Jadi, kamu bisa menjual lagi Rp7.000 dan mendapatkan keuntungan Rp1.805.

Bukan hanya menyediakan layanan jual pulsa untuk agen, IsiPulsa juga punya layanan lain seperti paket internet, token listrik, hingga voucher game.

3. Payfazz

Payfazz adalah aplikasi keagenan yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi PPOB secara online. Selain pulsa, semua jenis transaksi tersedia di sini.

Sama seperti Sepulsa, Payfazz termasuk platform legend yang sudah menemani agen pulsa sejak lama. Keunggulannya ada di harga terjangkau dan layanan terbaik.

Untuk memulai bisnis pulsa kamu dengan Payfazz, caranya sangat mudah. Pertama download aplikasi Payfazz di Google Play atau App Store. Kemudian registrasi atau buat akun.

Setelah itu, deposit dana di akun kamu. Selanjutnya transaksi sudah bisa dilakukan, mulai dari pembelian pulsa, token, hingga paket data.

4. Shopee

Terakhir, ada Shopee yang bisa dijadikan cara jualan pulsa lewat aplikasi. Meskipun konsepnya e-commerce, Shopee cukup membantu dalam keagenan.

Namun, kalau mau menggunakan Shopee, sebaiknya jangan beli di harga normal. Cari pulsa yang sedang flash sale karena harganya jauh lebih murah.

Akhir Kata

Tertarik menjadi agen pulsa atau bukan konter hp? Kamu bisa coba beberapa aplikasi di atas karena sama-sama menawarkan harga murah, apalagi jika sudah berlangganan.

Demikian ulasan tentang cara jualan pulsa lewat aplikasi yang menguntungkan. Hanya bermodalkan Android, kamu bisa dapat keuntungan berlimpah. Apalagi, pulsa jadi kebutuhan wajib bagi banyak orang.