Lowongan Kerja Karawang Juli 2023 di PT Isuzu Astra Motor

Kesempatan besar bagi kamu yang sedang mencari lowongan kerja Karawang Juli 2023. Saat ini PT Isuzu Astra Motor Indonesia sedang membutuhkan karyawan bagian Checker dengan pendidikan minimal SMK jurusan otomotif.

Selain posisi Checker, sebenarnya masih banyak lowongan kerja Karawang PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Hanya saja, posisi Checker yang paling dibutuhkan.

Loker Karawang ini tak boleh kamu lewatkan karena menawarkan benefit yang bagus dan juga minimal pendidikan rendah (tidak perlu S1).

Selengkapnya kamu bisa cek informasi lowongan kerja PT Astra Isuzu Motor Indonesia di Karawang bulan Juli 2023 berikut, mulai dari persyaratan hingga tunjangan gaji.

Lowongan Kerja Karawang Juni 2023 di PT Isuzu Astra Motor

Mengenal PT Isuzu Astra Motor Indonesia

PT Isuzu Astra Motor Indonesia, yang sering disingkat sebagai IAMI, adalah perusahaan yang terkenal dengan kendaraan komersial dan utilitasnya yang tangguh serta andal. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1974.

Di Indonesia, Astra Isuzu sudah menyebar di berbagai daerah. Bukan hanya memasarkan produk, namun juga bengkel dengan mekanik ahli dan berpengalaman.

Sekarang, tepatnya bulan Juli 2023, PT Isuzu Astra Motor membuka loker lulusan SMK, terutama jurusan otomotif. Jadi, untuk kamu yang sedang butuh pekerjaan, langsung saja buat surat lamaran.

Untuk lokasi penempatan kerja, PT Isuzu Astra beralamat di Jl. Surya Utama Kavling 1 Blok DEIJ No. 66, Karawang - Jawa Barat.

Lowongan Kerja Karawang PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Jadi, sudah tahu kan apa itu PT Isuzu Astra Motor Indonesia? Kalau kamu tertarik, ada beberapa syarat yang harus dipahami sebelum melamar. Pastikan kamu patuhi semuanya karena ini termasuk perusahaan besar.

Berikut syarat lowongan kerja Karawang di PT Isuzu Astra:

Posisi: Checker

Bagi yang belum tahu apa itu Checker, singkatnya ini adalah posisi yang bertanggung jawab akan operasional gudang.

Secara umum, tugasnya mengecek barang masuk dan keluar seperti spart part atau aksesoris kendaraan.

Persyaratan:
  • Pendidikan terakhir SMK Otomotif dan sudah punya ijazah
  • Maksimal 27 tahun
  • Jujur, tekun, teliti, dan bersemangat
  • Bisa mengendarai motor/mobil
  • Punya SIM A
  • Paham dengan Microsoft Office
  • Penempatan di Karawang, Jawa Barat

Benefit:
  • Gaji pokok + bonus
  • Uang makan dan transportasi
  • Asuransi kesehatan
  • Tunjangan pensiun

Segera buat lamaran untuk lowongan kerja di PT Isuzu Astra Kerawang setelah membaca artikel ini.

Sebab, peminatnya sangat banyak, kalau terlambat sedikit pasti akan ketinggalan, dan bisa-bisa lowongan sudah ditutup.

Adapun cara melamar bisa kunjungi link website PT Isuzu Astra Motor Indonesia berikut:


Penting diketahui, saat mengirimkan lamaran, kamu tak bisa langsung dipanggil. Biasanya lamaran akan melewati tahap seleksi, dan kalau kamu beruntung, pihak HRD akan menghubungi via email atau nomor Whatsapp.

Demikian yang dapat kami sampaikan perihal lowongan kerja Karawang PT Isuzu Astra Motor Indonesia Juli 2023. Jangan tunda kesempatan ini, segera kirim lamaran agar peluang diterima semakin besar!