Arti Miamabkassp Bahasa Gaul, Ketahui Makna Kata yang Viral di TikTok

Arti Miamabkassp Bahasa Gaul

Arti Miamabkassp menjadi sebuah istilah baru yang banyak dicari netizen, alasannya tentu karena viral di TikTok. Meskipun susunan kata terlihat berantakan, tapi sebenarnya Miamabkassp punya makna tersendiri.

Seperti yang kita tahu, dan sudah sering admin bahas, TikTok merupakan “pelopor” bahasa-bahasa yang entah dari mana asalnya. Bahkan di KBBI pun tidak ada.

Ada yang memang murni bahasa baru, dan ada juga bahasa Inggris yang dianggap sebagai bahasa gaul. Nah di artikel ini, admin akan jelaskan apa arti Miamabkassp dalam bahasa gaul.

Apa Arti Miamabkassp Dalam Bahasa Gaul?

Bahasa viral di TikTok sepertinya akan terus ada seiring munculnya trend baru. Terlepas dari pro dan kontra, bahasa gaul memang melekat bagi anak-anak muda di Indonesia.

Adapun arti Miamabkassp yang sebenarnya adalah sebuah singkatan dari potongan lirik Kala Cinta Menggoda milik Almarhum Chrisye.

Jadi, Miamabkassp bisa diartikan sebagai “Maka Izinkanlah Aku Mencintaimu, Atau Boleh Kah Aku Sekedar Sayang Padamu”.

Memang kalau dipikir oleh kita-kita yang sudah berumur, bahasa gaul ini memang tidak masuk akal. Esensinya apa gitu bikin bahasa baru yang sebenarnya aneh.

Tapi apapun itu, Miamabkassp termasuk trend yang bisa kamu gunakan untuk chat gebetan. Nanti pasti doi jadi bingung sendiri.

Sudah paham kan arti Miamabkassp dalam bahasa gaul yang viral di TikTok? Semoga dengan mengetahui maknanya, kamu bisa menggunakan kata ini dengan baik.